Sukses

Fashion

So Intense Mascara Untuk Melengkapi Keindahan Alami Bulu Mata

Menggunakan makeup tak pernah lepas dari penggunaan maskara. Yup, menggunakan maskara yang menambah kecantikan dan ketajaman mata Anda. Banyak sekali pilihan maskara dari berbagai brand kosmetik ternama. Namun, jarang sekali produk maskara yang sekaligus merawat keindahan alami bulu mata Anda.

Sisley, brand kosmetik international yang berasal dari Paris ini kembali meluncurkan terobosan terbaru dalam dunia kecantikan dengan menghadirkan So Intense Mascara. Dalam waktu 4 minggu, So Intense Mascara dapat meningkatkan panjang dan ketebalan bulu mata Anda. Manfaat ini didapatkan dengan memberikan formula perawatan kulit dalam maskara.

Sisir bulu mata dengan ultra volumising effect | copyright by Sisley

Sisley melakukan kombinasi alami dengan menggabungkan tripeptida dengan vitamin H atau biotin. Pada awalnya formula aktif ini bekerja dengan melindungi bagian kulit dan juga bulu mata hingga kemudian menutrisi bagian dermis sehingga menghasilkan bulu mata yang kuat dan panjang serta tebal. hasil alami tersebut dapat terlihat setelah 4 minggu masa pemakaian So Intense Mascara.

Selain itu, maskara inovatif ini juga dilengkapi dengan sisir bulu mata dengan ultra volumising effect untuk memberikan volume bulu mata dan membentuk lentikan secara sempurna. Hasilnya akan membuat bulu mata lebih lentik terpisah secara alami. So Intense Mascara hadir dalam 3 warna yakni deep black, deep brown, dan deep blue.

Nah Ladies, Anda bisa mendapatkan produk ini di beberapa department store di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali dengan harga IDR 620,000.

Tunggu apalagi Ladies, rawat kecantikan alami bulu mata Anda dengan So Intense Mascara dari Sisley!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading