Sukses

Fashion

Makin Feminin Dengan CHARRIOL AEL Lady Watch

Bagi Anda yang suka tampil modis, akan terasa lebih sempurna dengan aksesoris jam di tangan. Jam tangan yang tak hanya sekedar aksesoris melainkan benda bermanfaat yang sekaligus menambah kecantikan Anda. Apalagi, jam tangan cantik yang semakin membuat Anda terlihat feminin.

Kata AEL mungkin terdengar asing bagian sebagian orang Indonesia. Namun, bagi bangsa Celtic, kata itu berarti ‘angel’ atau ‘malaikat’. Terinspirasi dari malaikat yang selalu bersinar, terciptalah koleksi jam tangan AEL untuk wanita.

Salah satu varian jam tangan AEL menampilkan fitur dial yang terbuat dari mother of pearl berwarna putih dihiasi kilauan batu zirconia pada indeksnya | copyright vemale.com

Koleksi feminin ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2013 dengan strap rubber yang diemboss dengan motif cable. Tahun ini, CHARRIOL meluncurkan AEL dengan desain strap unggulan dari steel cable yang menggantikan strap rubber di koleksi sebelumnya. Seperti malaikat yang selalu hadir siang dan malam, koleksi terbaru jam tangan wanita AEL hadir dalam ukuran 34 mm dengan dua varian warna: putih dan hitam.

Varian koleksi AEL ini dilengkapi fitur ceramic case dengan dial dari enamel dan desain cable unggulan CHARRIOL yang terbuat dari stainless steel | copyright vemale.com

Koleksi AEL dalam warna putih dilengkapi gelang cable stainless steel, sedangkan untuk pilihan warna hitam, gelangnya terbuat dari PVD stainless steel berwarna hitam. Keduanya memiliki case yang terbuat dari ceramic. Varian lainnya juga menampilkan pilihan dial dari mother of pearl atau enamel berwarna putih yang berkilau.

Dengan case unik yang menyerupai macaroon serta aperture tanggal pada posisi jam 5, koleksi AEL ini sangat cocok bagi Anda yang berjiwa muda dan modis. Yuk Ladies, tampil lebih modis dan feminin dengan AEL Lady Watch!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading