Sukses

Fashion

Tampil Keren Dengan Sepatu Kulit Dari Portee

Mungkin, Anda ingin tampil keren namun tak meninggalkan kesan elegan dalam bersepatu. Anda bisa mencoba memilih sepatu berbahan kulit yang akan membawa langkah kaki Anda ke dalam hal yang baru. Sepatu kulit yang sangat sesuai dengan style, grace, dan ego Anda. Apalagi kalau bukan dari Portee Goods.

Terinspirasi dari pengrajin sepatu terdahulu yang sering dipesan dan dipakai oleh kakek-nenek kita yang menjadi favorite saat jaman tersebut serta aroma barang dengan bahan kulit yang menemani kehidupan mereka.

Sepatu Portee Goods yang sesuai dengan style Anda | copyright by Portee

Portee bukanlah barang sintesis maupun barang tiruan. Portee hanyalah sepasang sepatu yang yang terlahir dan terbuat dari pilihan bahan terbaik untuk kenyamanan kaki Anda. Sepatu dengan bahan dasar kulit yang nyaman dipakai sehari-hari terutama bagi Anda yang suka tampil chic. Sementara itu, asal-usul Portee sendiri berasal dari bahasa Prancis yang artinya 'memakai' dengan harapan setiap orang akan memakai sepatu Portee ini dengan gaya mereka sendiri.

Para seniman dan selebriti yang menggunakan sepatu Portee | copyright by Portee

Portee melakukan pemasaran secara online melalui berbagai sosial media sampai tahun 2012 hingga benar-benar mengembangkan pemasarannya dalam ready to wear line. Bahkan, dalam 8 bulan pemasaran pertama di Society by Mischief Bandung, Portee mampu menarik pasar internasional dan bekerjasama dengan H’Muse sebagai official retailer-nya di Singapura. Dan, pada awal tahun 2013 kemarin, Portee menambahkan Pop Shop sebagai retailer barunya.

Tak hanya itu, Portee juga telah bergabung dalam berbagai event seperti Trademark Market (BDG), Java Jazz Festival 2012 (JKT), Pop Up Market (JKT)Locafore Jazz Festival (BDG), dan Lookats Market (BDG). Bahkan, Portee juga mendukung gerakan lokal seperti LOOKBOOK Jakarta Fashion night out serta seniman berbakat dan selebriti lokal di antaranya Eva Celia Lesmana, Melanie Subono & Christy, Imam Darto & Danang The Dandees, Whulandary Herman Putri Indonesia 2013.

Nah Ladies, bahan yang nyaman di kaki tentu akan memberikan kenyamanan bersepatu sesuai dengan style Anda bukan?

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading