vemale.com

Home Entertainment Musik Bola Vemale Merdeka Otosia
Cara Menghilangkan Flek Hitam Karena Matahari (Part 2)
Senin, 10 Maret 2014 13:08
Cara Menghilangkan Flek Hitam Karena Matahari (Part 2)
(c) vemale.com

Ladies, ketika tiba-tiba timbul bintik-bintik hitam di wajah, pertama yang perlu Ladies perhatikan adalah apa dulu penyebabnya. Jika kemungkinan besar penyebabnya adalah sering terpapar sinar ultraviolet dari matahari, cara menghilangkan flek hitam satu ini boleh dicoba.

Memang menjadi suatu tantangan tersendiri ya Ladies jika hidup di negara tropis seperti Indonesia. Matahari yang bersinar selama kurang lebih 12 jam dalam sehari ini terkadang bisa menyebabkan kulit menjadi gelap jika kita berlebihan terkena sinar matahari. Untuk beberapa kulit, efeknya bisa tidak sama. Beberapa wanita mungkin akan mengeluhkan timbulnya flek hitam di kulit.

Sebenarnya, kulit yang terbakar matahari ini bisa dengan sendirinya kembali ke warna kulit normal meskipun tidak diberikan perawatan apa pun. Namun bisa juga berbeda hal jika bintik-bintik hitam yang timbul. Meskipun riasan di wajah bisa menutupi bintik hitam, tapi pasti Ladies ingin bintik-bintik itu menghilang selamanya kan?

Dikutip dari laman wikihow.com, vitamin E merupakan antioksidan yang menetralkan radikal bebas untuk melindungi dan memperbaiki kulit Anda. Ini adalah obat untuk sinar ultraviolet yang merupakan pemicu tubuh menghasilkan radikal bebas.

Perawatan kulit pun bisa dilakukan dari dalam ya Ladies. Dengan rutin mengonsumsi suplemen vitamin E dan makan makanan yang tinggi vitamin E bisa perlahan memudarkan flek hitam di kulit dan membuat kulit segar dan cerah lho. Jika ingin hasil yang maksimal, Ladies bisa mengombinasikan dengan mencampur minyak jarak atau ekstrak lidah buaya pada kulit.

Tinggal oleskan merata pada kulit yang ada bintik-bintik hitam, biarkan mengering dan bilas. Lakukan secara rutin agar mendapat bisa melihat hasilnya ya Ladies. Selamat mencoba.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)
SHARE BERITA INI
  1  
TOPIK
KOMENTAR NEWS


ARTIKEL TERKAIT:


© 2014 VEMALE.COM
TopFacebookTweet