Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak 2014: CAPRICORN

Tahun 2014 akan membawa nasib baik dalam hal karir untuk para Capricorn. Ini adalah tahun yang memberikan kado keberuntungan pada bulan ulang tahun Anda nantinya. Bulan Januari sampai Juli, Anda akan memiliki kekuatan ekstra untuk mencapai level yang lebih lanjut dalam kehidupan.

Goal-goal yang Anda buat dan Anda usahakan di tahun 2013, akan nampak hasilnya di tahun 2014. Sedikit ambisi untuk meraih prestasi di tahun 2014 akan membuat Anda makin bersinar dan bersemangat. Bahkan, akan ada kejutan dari Venus pada dua bulan pertama di tahun 2014.

Sekitar bulan Januari, mungkin Anda akan melihat kawan lama atau 'masa lalu' yang muncul kembali di tahun depan. Dan di bulan Februari, akan ada kejelasan atau ikatan hubungan yang lebih serius dan mendalam, bahkan mungkin juga merupakan kabar baik untuk finansial Anda. Suami mungkin? Who knows?

Sosialisasi dan hubungan keluarga juga akan semakin menyibukkan Anda di tahun mendatang. Anda akan menyadari bahwa waktu yang Anda miliki bersama mereka adalah berharga dan Anda akan mencoba untuk menambah waktu-waktu berkualitas itu. Keluarga dan sahabat adalah elemen penting yang mendukung Anda tetap seimbang secara emosional.

Bila selama ini Anda memegang teguh nilai yang diajarkan oleh keluarga, akan ada perubahan di tahun mendatang. Sedikit perubahan dan keputusan yang memang merupakan inisiatif sendiri. Mungkin Anda memang perlu membuang kebiasaan lama dan jangan biarkan Anda berkutat pada masalah yang sama dengan keluarga. Sudahi drama yang terjadi antara Anda dengan anggota keluarga.

Redakan tekanan dalam pikiran akibat memperjuangkan sesuatu karena yang Anda butuhkan saat ini adalah kedamaian dan ketenangan. Selamat menggenggam lebih banyak keberuntungan di tahun 2014.

Ramalan Zodiak 2014 CAPRICORN Lain:

Ramalan CINTA Capricorn 2014

Ramalan KEUANGAN & KARIR Capricorn 2014

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading