Sukses

Lifestyle

Panduan Diet Terbaru Dan Ampuh Berdasarkan Zodiak

Dari diet golongan darah, diet paleo, diet buah dan lain sebagainya, mana yang berhasil membuat Anda puas?

Hmm... kalau memang belum ada, coba deh diet yang satu ini. Diet berdasarkan golongan darah ini akan membantu Anda menciptakan diet menyenangkan tanpa harus merasa terpaksa atau kelaparan.

Peter Smith, adalah penemu dari diet zodiak ini. Ia menciptakan program diet ini berdasarkan perhitungan perbintangan dan berharap agar setiap zodiak punya tubuh ideal seperti harapan masing-masing.

(vem/bee)

Diet Aries - Taurus - Gemini

Diet Aries:

Aries adalah sosok yang keras kepala, berpendirian kuat, sangat ambisius dan tidak suka pada program diet terlalu ribet. Bagi Aries, diet yang cocok adalah kompetisi. Ia hanya membutuhkan motivasi dan persaingan maka ia akan menemukan trik diet paling cocok dan hasilnya memuaskan.

Diet Taurus:

Uniknya Taurus ini akan mencapai berat badan ideal tanpa harus berusaha diet. Justru ketika ia berusaha terlalu keras, hasilnya tidak akan kelihatan. Taurus hanya perlu untuk selalu berbahagia, dan menjalankan rutinitas yang membakar kalori dengan cara menyenangkan.

Diet Gemini:

Sudahlah, Anda tidak perlu berusaha terlalu keras mencoba diet ini itu. Anda hanya perlu mengendalikan pikiran dan menjaga agar tidak stres. Membakar kalori bisa dengan maksimal dilakukan lewat kegiatan dan kesibukan Anda sehari-hari.

Kendalikan emosi sehingga Anda bisa mengontrol nafsu makan, sementara itu Anda juga bisa melakukan olahraga ringan untuk membakar kalori sehari-hari.

Diet Cancer - Leo - Virgo

Diet Cancer:

Cancer adalah emotional eaters. Mereka makan berdasarkan mood, bahkan doyan ngemil sebelum tidur. Untuk menurunkan berat badannya, Cancer harus bekerja keras di gym, dan menjalankan program fitnes jangka panjang. Ia bukan orang yang bisa menahan makan ini dan itu. Karena pecinta makanan, ia harus mengimbangi selera makan dengan olahraga.

Diet Leo:

Leo adalah sosok antusias, sangat memperhatikan penampilan diri sendiri dan orang lain. Program diet yang cocok untuknya adalah yang membuatnya bisa memamerkan hasil diet, ia harus sering mengunjungi gym, memposting makanan yang dimakannya, dan dietnya akan berhasil karena makanan terkontrol.

Diet Virgo:

Virgo orang yang sangat sensitif soal diet. Baginya, diet adalah sesuatu yang tidak penting dan sangat tak masuk akal. Ketika merasa berat badannya berlebihan, Virgo akan mengimbangi menu makanannya dengan aneka sayuran. Baginya, inilah trik yang cocok untuk menyeimbangkan berat badan idealnya.

Diet Libra - Scorpio - Sagitarius

Diet Libra:

Libra adalah sosok yang diplomatis dan akan berusaha menemukan jawaban diplomatis pula soal problem berat badannya. Dalam kata lainnya, ia sebenarnya adalah orang yang malas dalam berdiet. Ia akan mengandalkan orang lain untuk membantunya mencapai berat badan ideal, entah itu dokter gizi atau personal trainer.

Diet Scorpio:

Scorpio adalah sosok unik yang tidak pernah bisa percaya pada perkataan orang lain. Satu-satunya cara yang akan membuat dietnya berhasil adalah kemauan diri sendiri. Ia harus bisa mengontrol makanan, pergi berolahraga, dan semuanya harus berasal dari keinginan dalam hati, bukan karena perkataan orang lain.

Diet Sagitarius:

Sagitarius tak pernah punya masalah yang berat soal menurunkan berat badan. Selama ia mau mengikuti program tertentu, ia pasti berhasil kok. Ia juga tak harus bersusah payah mengikuti aneka program diet. Hanya dengan mengatur asupan makanan dan hidup sehat, berat badannya akan selalu ideal.

Diet Capricorn - Aquarius - Pisces

Diet Capricorn:

Capri adalah sosok yang sangat melankolis dan terstruktur. Diet yang cocok adalah diet yang sangat teratur dan terjadwal. Untuk mencapai berat badan ideal, ia harus selalu mengikuti jadwal tersebut.

Diet Aquarius:

Aquarius selalu punya cara sendiri untuk melakukan sesuatu alias 'semau gue'. Ia tak percaya akan program diet tertentu, dan ia punya cara khusus sesuai keinginan dan apa yang ia percayai untuk menjaga berat badannya. Uniknya, hanya cara itu saja yang berhasil baginya.

Diet Pisces:

Pisces adalah sosok yang harus selalu mengikuti aturan untuk berhasil melakukan sesuatu. Inilah sebabnya, ia harus mengikuti jadwal dan planning agar berhasil menurunkan berat badannya. Ia juga mengandalkan ukuran weight scale untuk menjaga agar berat badan tetap ideal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading