Sukses

Lifestyle

Yuk Intip Kepribadian Seseorang Dari Tulisan Tangan Huruf 'E' dan 'L'-nya

Kepribadian seseorang ternyata dapat dilihat tak hanya dari kegiatan sehari-hari, tetapi juga dapat ditebak melalui tulisan tangannya. Ilmu ini disebut dengan grafology. Tak peduli apakah tulisan tangan seseorang bagus atau pun acak-acakan, ternyata hal ini dapat menguak kepribadiannya lho.

Bagaimana cara mengetahui kepribadian seseorang dari tulisan tangannya? Mudah, lihat saja bagaimana huruf L dan E yang dituliskan olehnya. Penasaran? Yuk simak rahasianya berikut ini, seperti yang dilansir oleh visual.ly.

(vem/wnd)

Si L Panjang-Sempit

Orang yang mempunyai kebiasaan menulis huruf L dengan karakter tubuh huruf panjang dan putaran sempit, dipercaya sebagai orang yang memiliki kendali dan batas diri yang baik. Orang dengan karakter ini tahu kapan harus marah, kapan harus bersenang-senang dan kapan harus menempatkan diri.

Namun, pribadi orang L panjang-sempit ini cukup kaku dan mudah tegang. Akibatnya, ia tak dapat menjalani hidupnya dengan santai. Hmm, rileks sejenak yuk!

Si L Tebal-Lebar

Nah, orang yang biasa menulis L dengan karakter tubuh panjang, tebal dan putaran lebar merupakan karakter orang yang spontan. Mereka menjalani kehidupannya dengan santai dan tak terencana, berbeda dengan si L panjang-sempit.

L panjang-lebar merupakan orang yang ekspresif dalam mengungkapkan perasannya. Saking spontan dan ekspresifnya, tak jarang ia tampak tak terencana dalam menjalani hidupnya.

Si E Tipis-Sempit

Si pemilik huruf E dengan karakter tipis, panjang dan putaran sempit ini adalah orang-orang yang sangat hati-hati dalam bertindak. Mereka cenderung mudah curiga pada apa yang dilakukan orang lain.

Tetapi, mereka yang biasa menulis huruf E dengan karakter seperti ini adalah orang-orang yang teguh pendiriannya dan tidak mudah dipengaruhi orang lain, lho! Dengan kata lain, mereka adalah orang-orang yang setia.

Si E Tebal-Lebar

Apakah Anda biasa menulis huruf E dengan tebal, pendek dan putaran lebar? Jika ya, barangkali tebakan kami benar: Anda adalah orang yang berpikiran terbuka dan memiliki banyak teman serta kegiatan yang menyenangkan.

Tak heran, pemilik huruf E tebal-lebar ini adalah tipe orang yang sangat menyukai kegiatan-kegiatan menantang, tidak bisa berdiam diri terlalu lama di suatu tempat dengan suka mencoba pengalaman baru. Wah, sang petualang sejati nih, Ladies!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading