Sukses

Lifestyle

Ramalan Feng Shui Indonesia 2014 (Part 1)

Bagaimana ramalan feng shui Indonesia 2014? Dilangsir dari jeniefengshuionline.com, Pemilu Negara Indonesia akan dilakukan di Bulan April 2014 dan September 2014. Di bulan Februari, ada peluang baik, tetapi juga emosi tinggi ada ada peluang energi kurang seimbang.


Jadi sebaiknya setiap orang mulai menjaga diri dan emosi serta jangan cepat terpancing. Bulan February memang bulan saat orang mulai menunjukkan power/ kekuatan dan kekuasaan. Sementara bagi Negara Indonesia sendiri di Bulan Februari menjelang pemilu April adalah saat berkampanye atau mempromosikan diri. Perlu diperhatikan ada peluang Negara Indonesia yang terlahir 17 Agustus 1945 harus berhati-hati juga setiap tahun bulan Februari, maret dan Agustus.

Jika terjadi kampanye dan saat berekspresi di bulan Februari, maka semua orang harus berusaha lebih tenang dan bisa mengendalikan emosi, jangan cepat stress atau naik darah karena ada hal yang tidak berkenan dan tidak sesuai rencana.

Bulan April saat diselenggarakannya pemilu pertama cukup baik dan seimbang bulan ini memang merupakan bulan pemimpin secara feng shui, namun bagi negara Indonesia ( bershio Ayam kayu, berunsur diri tanah lapangan kuat) merupakan bulan penuh tantangan dan saingan, serta emosi agak tinggi, jadi memang ada kecenderungan di bulan ini bagi negara Indonesia apa yang diinginkan tidak mudah terwujud dan harus berjuang serta banyak saingan dan banyak pihak tidak suka.

Namun di Bulan Oktober yang merupakan bulan baik, bulan keluarga , sepanjang tahun 2014 semoga sudah terpilih pemimpin negara yang bisa membawa perjuangan panjang 5 thun ke depan bagi negara Indonesia. Hanya saja pemimpin yang terpilih baru memang harus berhati-hati di awal pemerintahannya yang merupakan bulan kurang seimbang secara feng shui yaitu Bulan Desember 2014. Jangan sampai banyak rencana membingungkan serta membuat emosi. Jangan cepat terpancing.

Oleh: Arina Anggraini

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading