Sukses

Lifestyle

Ramalan Feng Shui 2014 (Part 4)

Bagaimana ramalan feng shui 2014 adalah ini tahun kuda kayu dalam kalender Hsia. Dilambangkan oleh dua unsur, dengan kayu duduk di atas api, menurut raymond-lo.com, di tahun 2014 ini adalah bunga romantis yang bermanfaat bagi industri hiburan dan glamor seperti fashion, kecantikan, iklan dan media.


Tapi aspek dari peach blossom bisa menjadi skandal seks. Yang kayu duduk di kuda juga merupakan binatang yang disebut ‘Red Charm’ yang menggambarkan seorang wanita dari keindahan yang menakjubkan dan sangat mudah untuk menarik pria.

Tentu saja energi api yang sangat kuat dari kuda juga akan membawa bencana kebakaran, ledakan, masalah nuklir, menembak pistol dan perang. Dalam pengobatan Cina, api adalah jantung dan darah, api yang kuat adalah logam yang merupakan organ pernapasan.
Jadi akan ada masalah dengan jantung, keracunan darah, peradangan, pernapasan, paru-paru dan masalah kulit.

Kuda adalah unsur api yang kuat dan dalam bentrokannya melawan tikus yang merupakan unsur api yang kuat. Ketika bentrokan tersebut antara api dan air terjadi akan memicu api dan air dalam bencana yang serius.

Khususnya api, ada darah dan ada air cair. Sehingga akan ada korban yang lebih serius dengan pertumpahan darah. Api juga dianggap sebagai elemen udara, dengan demikian , tahun kuda akan membawa kegiatan yang kuat dalam bisnis penerbangan, perjalanan udara bahkan ruang eksplorasi.

Oleh: Arina Anggraini

 

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading