Sukses

Lifestyle

Ramalan Feng Shui 2014 (Part 3)

Bagaimana ramalan feng shui 2014 adalah ini tahun kuda kayu dalam kalender Hsia. Dilambangkan oleh dua unsur, dengan kayu duduk di atas api, menurut raymond-lo.com, di tahun 2014 ini adalah untuk mereka yang keras kepala. Sayangnya akan membawa konflik dan cedera sehingga perlu bagi mereka untuk belajar menjadi fleksibel dan kompromo dalam menyelesaikan masalah.

Khususnya pada tahun 2014 di mana Yang kayu di kuda api. Api adalah elemen agresif kayu, dan orang-orang dengan mudah akan mendapatkan panas kepala dan impulsif terkemuka dan berkelahi. Jadi itu adalah tahun yang diperlukan untuk menahan diri dari tindakan-tindakan agresif dan bermain dingin dan mencoba untuk menemukan solusi kompromi.

Selain perjuangan politik, tampaknya perilaku Yang juga akan membawa lebih banyak permintaan untuk perbaikan kondisi kerja dan upah yang mengarah ke tindakan industri.

Karakter kayu yang ditulis dengan kuat, ini adalah simbol dari batang pohon dan juga membawa makna penetrasi ke dalam bumi. Dengan demikian pengalaman masa llu menunjukkanYing dan Yang tahun yang mungkin memiliki insiden lebih dari sekedar serangan meteorit.

Yang kuda memiliki unsur api yang sangat kuat dan dalam metafisika Cina, ini adalah energi yang sangat kuat. Dan itu adalah tahun energik, khususnya terkait dengan bisnis energi, perjalanan udara, olahraga, latihan, hiburan, restoran, dan api yang optimis yang akan terus menerus menaikkan ekonomi dan pasar saham

Oleh: Arina Anggraini

 

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading