Sukses

Lifestyle

Ramalan Feng Shui 2014 (Part 2)

Bagaimana ramalan feng shui 2014 adalah ini tahun kuda kayu dalam kalender Hsia. Dilambangkan oleh dua unsur, dengan kayu duduk di atas api, menurut raymond-lo.com, di tahun 2014 ini kayu yang sering dibandingkan dengan pohon yang berdiri tegak dan jarang membungkuk.

Oleh karena itu orang kayu yang adalah kepala yang kuat, menempel pada prinsip-prinsip dan sulit untuk berkompromi. Dengan kata lain, mereka keras kepala dan tidak fleksibel dan menolak untuk menyerah dan jarang melepaskan diri dari tekanan.

Dengan demikian, mereka memiliki kecenderungan untuk berdiri teguh dan memperjuangkan prinsip dan penyebabnya. Ketika tekanan atau oposisi sangat kuat, kayu yang akan mudah mengalami cedera, terutama di kepala mereka.

Itulah mengapa beberapa orang kayu Yang akan memiliki perilaku eksentrik ketika berada di bawah tekanan mental. Contoh orang kayu Yang yang terkenal adalah Britney Spears, Whitney Houston, Kristen Stewart.

Sebagian besar dari mereka memiliki perilaku yang aneh pada waktu-waktu tertentu. Seperti Britney yang menikah hanya dalam waktu 55 jam. Whitney yang terkenal suka membatalkan konser, terlambat untuk melakukan wawancara dan pertunjukan dan kecanduan narkoba.

Yang pada dasarnya melambangkan kebaikan di lima kualitas manusia dan mereka jujur dan berdiri dengan prinsip mereka. Jadi mereka adalah orang-orang yang dapat diandalkan.

Oleh: Arina Anggraini

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading