Sukses

Lifestyle

Ramalan Feng Shui 2014 (Part 1)

Bagaimana ramalan feng shui 2014 adalah ini tahun kuda kayu dalam kalender Hsia. Dilambangkan oleh dua unsur, dengan kayu duduk di atas api, menurut raymond-lo.com, di tahun 2014 ini api berkedip-kedip, emosional dan tidak stabil.

Ada banyak contoh dari yin unsur api yang membawa ledakan dan bencana kebakaran. Serangan teroris pada tahun 2001 terjadi pada hari yin api, dan bom atom pertama kali diluncurkan pada tahun yin api. Itulah mengapa ada alasan untuk menyimpulkan bahwa 2014 akan memiliki konflik lebih internasional dan bentrokan dan tidak akan menjadi tahun yang damai.

Tahun ini menandai kekalahan pahit dari pasukan perancis dalam pertempuran terkenal Dien Bien Phu di Vietnam pada Mei 1954. Selanjutnya melihat ke belakang dalam sejarah pada tahun 1894. ]
Kombinasi keras kepala perang kayu yang pecah pada bulan Agustus yang mengarah pada pertempuran laut yang terkenal di Sungai Yalu dengan Armada Dinasti Qing Beiyang hampir hancur total oleh kapal perang Jepang pada bulan September 1894.

Dengan konflik serius seperti pada catatan sejarah dalam dua yang kuda kayu di tahun sebelumnya, akan ada kemungkinan perang sengit pada tahun 2014. Dalam metafisika Cina, kayu yang merupakan pertumbuhan dan kegiatan. Dan dalam tubuh manusia itu terkait dengan kepala dan organ hati.

Oleh: Arina Anggraini

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading