Sukses

Lifestyle

Ramalan Primbon Weton Sabtu Pahing

Hari dan pasaran ketika anda lahir adalah hal yang penting untuk diingat-ingat, Ladies. Hal ini dikarenakan kedua hal tersebut, menurut ramalan primbon Weton di Jawa, akan dapat menentukan jodoh yang tepat untuk anda, tanggal pernikahan yang paling baik, keberuntungan yang anda dapatkan selama hidup dan masih banyak lagi. Oleh karena itu, orang tua anda pastinya mencatat setiap hari dan pasaran lahir anda dan juga saudara-saudara kandung anda.

Jika anda penasaran dengan hari dan pasaran lahir anda, anda bisa menanyakannya kepada ibu atau ayah anda. Setiap kombinasi hari dan pasaran lahir akan mempengaruhi sifat anda. Sifat-sifat anda tersebut tidak akan sama persis dengan orang lain yang lahir di hari dan pasaran yang berbeda.

Jika anda lahir pada Sabtu pahing misalnya, seperti yang dilangsir dalam primbon.com, anda akan memiliki sifat yang cepat marah. Meskipun temperamen anda tinggi, temperamen ini akan lekas turun ketika anda sudah menumpahkan semua kemarahan anda.

Selain itu, Sabtu pahing ini memiliki hitungan neptunya sendiri. Sabtu memiliki neptu 9 dan pahing memiliki neptu 9 pula. Jika kedua angka tersebut dijumlah, anda akan mendapatkan angka 18.

Angka ini bisa menentukan bagaimana nasib anda selama menjalani hidup. Dijelaskan dalam kitabkejawen.blogspot.com, jika anda berada dalam naungan angka 18, maka anda akan mendapatkan banyak rejeki dan anda juga bisa mengayomi orang banyak.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading