Sukses

Lifestyle

Ramalan Primbon Weton – Ramalan Primbon Weton Minggu Kliwon

Pernahkah Anda mendengar tentang ramalan primbon weton, Ladies? Sebagai orang Jawa, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan hal-hal seperti primbon ini. Orang tua atau kakek nenek Anda mungkin malah masih menerapkan beberapa hal yang memang terdapat di dalam ramalan primbon tersebut dan nantinya meminta Anda melakuan hal yang sama, lebih-lebih ketika Anda akan menikah.

Salah satu hal signifikan yang harus diketahui dalam ramalan jenis ini adalah weton Anda. Weton yang dimaksud di sini adalah hari dan pasaran ketika Anda dilahirkan ke dunia dahulu, Ladies. Weton Anda ini akan menentukan banyak hal dalam kehidupan Anda, bahkan lebih banyak dari hal yang telah Anda ketahui sebelumnya.

Hal pertama yang bisa Anda ketahui melalui weton ini adalah sifat Anda. Jika Anda lahir pada Minggu kliwon, Anda akan memiliki sifat yang pendiam seperti yang dijelaskan dalam primbon.com. Selain itu, Anda adalah pribadi yang tegas dan berkemauan keras. Jika Anda sudah memiliki keinginan untuk melakukan sesuatu, maka Anda akan bekerja keras untuk mendapatkan apa yang Anda mau tersebut.

Hal berikutnya yang bisa Anda ketahui melalui weton adalah peruntungan Anda. Anda yang lahir pada Minggu kliwon memiliki neptu 13, yang didapat dari penjumlahan neptu hari Minggu dan pasaran kliwon. Angka 13 ini, seperti yang dikemukakan dalam laman online kitabkejawen.blogspot.com, mewakili rejeki. Hal ini berarti, dalam kehidupan Anda, Anda akan mendapatkan banyak rejeki.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading