Sukses

Lifestyle

Ramalan Primbon Weton Jumat Kliwon

Anda mungkin bukan merupakan orang yang terlalu percaya dengan apa yang ada di dalam ramalan primbon weton. Meskipun begitu, masih ada beberapa orang yang ada di sekitar Anda yang masih mempercayai paling tidak beberapa hal dari ramalan seperti ini. Orang-orang in bahkan mungkin adalah orang-orang terdekat Anda. Alhasil, Anda nantinya, jika ingin melakukan beberapa hal, diminta untuk mengikuti apa kata primbon ini, Ladies.

Sebenarnya, ada banyak hal yang bisa Anda dapatkan dari primbon ini selain ramalan-ramalannya yang terkadang sulit untuk dipercayai. Salah satu hal yang mungkin bsia dikatakan akurat dalam primbon ini adalah ramalan tentang sifat Anda menurut hari dan pasaran lahir Anda. Anda bisa mencocokkan sendiri apakah apa kata primbon dan kenyataannya ini sama, Ladies.

Misal saja Anda lahir di hari Jumat kliwon. Seperti yang dijabarkan dalam primbon.com, Anda adalah orang yang memiliki banyak kawan dan mudah disukai oleh orang-orang yang baru saja Anda temui. Hal ini dikarenakan Anda memiliki sifat yang murah hati dan juga sabar. Kedua sifat ini memang adalah sifat yang dicari banyak orang dari orang-orang yang mereka temui.

Selain itu, neptu yang didapat dari penjumlahan hari dan pasaran lahir Anda juga menentukan satu hal, Ladies yaitu peruntungan Anda. Neptu Jumat kliwon adalah 14 yang didapat dari penjumlahan neptu hari Jumat (6) dan neptu kliwon (8). Angka 14 ini menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang banyak ditimpa sakit dan kesusahan. Untungnya, sifat Anda yang sabar membuat hal ini tidak terlalu memberatkan Anda.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading