Sukses

Lifestyle

Ramalan Primbon Tanggal Lahir untuk Anda yang Lahir pada Tanggal 19

Ramalan primbon, entah itu ramalan primbon tanggal lahir, ramalan primbon weton dan ramalan primbon yang lain, sebenarnya merupakan hal yang sudah lama ada, khususnya di wilayah Jawa. Ramalan primbon ini bahkan merupakan turun temurun dari nenek moyang orang-orang Jawa.

Banyak hal yang bisa anda dapatkan dari primbon tersebut, mulai dari sifat, keberuntungan, jodoh yang pas untuk anda dan masih banyak lagi. Banyak orang yang masih percaya akan hal-hal seperti ini, Ladies. Mungkin termasuk anda juga masih percaya dengan kebenaran ramalan primbon ini.

Salah satu ramalan primbon yang banyak dipercayai orang-orang adalah ramalan primbon tanggal lahir yang menentukan sifat mereka. Jika anda lahir pada tanggal 19, maka anda akan memiliki sifat-sifat tertentu yang dimiliki oleh orang-orang dengan tanggal lahir yang sama. Dikemukakan dalam primbon.com, orang yang lahir tanggal 19 memiliki kombinasi sifat-sifat dari orang yang lahir di tanggal 1 dan 9. Anda yang lahir tanggal 19 akan memiliki sifat yang tekun, logis, praktis, ulet, universal dan artistik.

Selain sifat, tanggal lahir anda juga bisa menentukan keberuntungan anda. Namun, seperti yang dijelaskan dalam gemintang.com, keberuntungan anda ini harus anda hitung bersamaan dengan bulan dan tahun lahir anda. Jika anda lahir pada tanggal 19 Februari 1988, anda bisa menjumlahkan angka-angka yang ada di dalam tanggal lahir anda tersebut, yaitu dengan 1+9+2+1+9+8+8.

Hasil dari perhitungan ini adalah 38. Lalu, jumlahkan lagi angka tersebut hingga anda mendapatkan satu digit angka, contohnya 3+8=11, kemudian 1+1=2. Angka terakhir ini menunjukkan bahwa anda adalah termasuk orang yang beruntung, lebih-lebih jika anda mendapatkan dukungan dari orang-orang di sekitar anda.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading