Sukses

Lifestyle

Ramalan Primbon Tanggal Lahir dan Ambisi Si Tanggal Satu

Meski tidak dianggap ilmiah, ramalan primbon yang berdasarkan tanggal lahir tetap banyak mempengaruhi kepercayaan yang ada pada masyarakat. Kapan seseorang lahir, pada tanggal berapa dianggap memiliki pengaruh yang besar tarhadap kehidupan seseorang nantinya. Faktanya, menurut gemintang.com, dalam sebuah ramalan primbon tanggal lahir, setiap tanggal lahir, dalam setiap bulan, memiliki arti yang berbeda-beda dalam pengaruhnya ke dalam kehidupan seseorang lho, Ladies.

Ambil contoh saja, nasib yang dibawa oleh tanggal 1 kepada mereka yang lahir pada tanggal tersebut. Tanggal satu dianggap sebagai tanggal yang membawa ambisi. Mereka yang lahir pada tanggal ini memiliki kemauan yang keras, layaknya ingin selalu menjadi nomor satu. Hmmm, menarik juga ya, Ladies. Apa lagi yang dibawa oleh tanggal 1 ini ya?

Menurut primbon.com, setiap orang yang lahir pada tanggal satu akan tumbuh menjadi individu yang percaya diri, mandiri, dan juga berkemauan keras. Akan tetapi, anda juga disinyalir akan menjadi orang yang kritis, terlampau kritis malah, Ladies. Beridealisme tinggi, suka membuat rencana, dan, terkadang overthinking setiap kali mengalami masalah. Meskipun begitu, ambisi anda terkadang membutakan anda terhadap langkah yang harus diambil.

Selain itu, anda akan menganalisis setiap masalah, namun jarang memberikan solusi. Cara berpikir anda condong ke logika dan menjauhi hati. Hmmm, apabila anda lahir pada tanggal ini, perhatikan diri anda setiap kali menghadapi masalah ya, Ladies. Jangan sampai anda lupa memberikan solusi terhadap masalah yang anda alami atau bahkan terhadap orang lain.

Oleh: Mamor Adi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading