Sukses

Lifestyle

Angka Tujuh dan Ramalan Primbon Tanggal Lahir

Anda tentunya tidak asing dengan ungkapan ‘lucky number seven’. Menurut banyak orang, angka tujuh adalah angka keberuntungan yang banyak mempengaruhi berbagai macam aspek kehidupan seseorang. Nah, lalu, bagaimana dengan mereka yang lahir pada tanggal tujuh menurut ramalan primbon tanggal lahir ya, Ladies?

Menurut gemintang.com, angka tujuh memiliki kekuatan untuk menciptakan keajaiban-keajaiban kecil dalam kehidupan seseorang. Kebanyakan, keajaiban tersebut akan terjadi tanpa anda sadari atau bahkan anda harapkan, membuatnya terkadang terjadi begitu saja tanpa anda ketahui.

tujuh sering mengalami keajaiban adalah karena mereka memiliki intuisi yang tinggi dan akan menggunakannya dalam keadaan-keadaan apapun. Intuisi tersebut terkadang bekerja tanpa disadari. Memiliki kemampuan analisis yang bagus, daya pikir yang tajam, dan mentalitas yang peka, anda mampu mengambil tindakan dan keputusan yang tepat. Orang-orang semacam ini biasanya lebih memilih percaya pada instingnya ketimbang pendapat orang lain

Insting tidak akan terus menjadi pelindung dari kegagalan. Maka dari itu, sangat penting untuk tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan. Perhatikan untung-ruginya. Biarkan insting anda berbicara dan berdiskusi dengan logika sebelum anda bertindak untuk menghindari kemungkinan masalah yang nantinya terjadi. Keajaiban mungkin akan terjadi, namun bukan berarti anda harus bergantung terhadapnya bukan, Ladies?

Oleh: Mamor Adi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading