Sukses

Lifestyle

Primbon Zodiak Pisces Terbaru - Bagian 3

Ladies berbintang pisces? Kalau Ladies melihat primbon zodiak pisces, apa sih yang dirasa paling penting? Pastinya asmara dan seks kan?

Karena memang wanita diidentikan dengan yang namanya cinta. Bagi wanita cinta itu hampir separuh hidupnya. Jika seorang laki-laki putus cinta tidak akan sampai menangis berhari-hari dan berhenti kerja kan? Tapi kalau wanita, mereka bisa pindah kerja walau hanya karena masalah cinta lho.

Ladies tidak percaya? Buktikan saja nanti di tempat kerja Ladies pasti akan ada banyak kejadian aneh dan lucu yang terjadi karena masalah cinta. Tapi Ladies tidak boleh meremehkan ya.

Nah, kalau untuk Ladies sendiri, apa yang akan terjadi dengan asmara ladies? masih penasaran? Simak yuk Ladies….

Menurut ulasan dari laman horoscope.com, pisces adalah seorang penjaga cinta yang sangat baik. Dia rela melakukan banyak hal kalau ada hubungannya dengan cinta. Hemm indah juga ya kalau punya pasangan yang wataknya seperti pisces ini.

Selain itu, pisces juga eskpresif lho Ladies. jadi kalau ladies mau nih, cari pasangan yang punya bintang pisces aja. Enak dan dijamin gak basi deh. Jadi ladies tenang aja ya.

Jadi sifat Ladies yang semacam itu dipertahankan ya ladies. karena hal yang seperti ini bisa membuat hubungan Ladies tahan lama dan tidak garing. Siap pertahankan Ladies?

Oleh: Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading