Sukses

Lifestyle

Primbon Tanggal Lahir Jodoh, Anda 30 Dia 18

Ladies, tanggal lahir Anda dan pasangan menentukan jalan hidup dari perkawinan Anda. Mari bahas perkawinan macam apa yang akan diraih kalu Anda lahir pada tanggal 30 dan si Dia lahir pada tanggal 18 di primbon tanggal lahir jodoh.

Berdasarkan sebuah laman yang disalir di en.paranormal.or.id, kedua pasangan tersebut kalau hubunganya berlanjut ke jenjang pernikahan akan tenang, damai, tidak ada tanggungan yang terlalu menyiksa, harmonis.

Hal ini juga didukung oleh www.anneahira.com, yang mengatakan bahwa pernikahan Anda akan bahagia. Hal ini dikarenakan oleh watak dan sifat kedua pasangan tersebut. Kedua orang yang lahir pada tanggal tersebut mempunya sifat yang bisa mendukung satu sama lain.

Memiliki rencana-rencan yang di jalankan, tambah lagi dengan sifat ulet dan tidak mudah menyerah Anda akan semakin di cintai pasangan Anda. Pasangan Anda yang lahir pada tanggal 18 Bertipe jujur, bijaksan dan seorang pembela keadilan. Biasa menjadi penengah kalau ada perselisihan. Perayu yang hebat. Anda harus tahan hati, karena banyak yang jatuh cinta kepadanya. Tapi hal itu tidak akan mempengaruhi kehidupan keluarga Anda. Karena sifat setia yang dipunya orang yang lahir pada tanggal 18.

Sebenarnya, kebahagiaan sebuah keluarga itu tidak tergantung pada primbon-primbon, atau klenik yang lainya Moms. Keberhasilan dan keharmonisan keluarga Anda tergantung pada Anda dan pasangan Anda dalam menyikapi masalah yang terjadi dalam keluarga.

Oleh:Yuni Astuti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading