Sukses

Lifestyle

Primbon Tanggal Lahir Jodoh, Anda 13 Dia 27

Ladies, bagi Anda yang belum menikah, tentunya sesuatu hal yang menyakut masalah jodoh akan menarik minat Anda bukan? Primbon tanggal lahir jodoh ini akan membahas Anda yang lahir pada tanggal 13 tidak peduli bulan dan tahunnya dan pasangan Anda yang terlahir pada tanggal 27. Oke simak ulasanya!

Sebelum membahas tentang jodoh yuk Ladies, bahas sedikit tentang sifat orang-orang yang lahir pada tanggal tersebut. Menurut sebuah sumber yang dilansir pada en.paranormal.or.id, orang yang lahir pada tanggal 13 mempunyai sifat yang cukup menguntungkan karena penuh dengan keberuntungan. Penuh keberuntungan disini dikarenakan sifat Anda yang selalu merencanakn tindakan dengan hati-hati dan teliti, terbuka dengan hal-hal yang baru serta pantang menyerah. Masih dari sumber yang sama, pasangan Anda yang lahir pada tanggal 27 mempunyai karakter yang juga menarik, pandai bergaul maka dari itu punya pergaulan yang luas dan punya banyak teman.

Dalam peruntungan perkawinan, Kalian akan tenang, damai, tidak akan ada masalah yang sangat terjal, paling masalah komunikasi karena sama-sam bekerja. Ladies, jangan lupa saling memperhatikan ya agar rumah tangga selalu rukun dan harmonis. Namun menurut sumber yang dimuat pada www.kalenderbali.org, pasangan ini akan mempunyai hubungan yang sangat buruk. Bisa saja perceraian akan datang dengan cepat. Dan juga pasangan ini akan sakit-sakitan. Meskipun pasangan ini menjadi tempat bertanya karena sama-sama memiliki kepandaian.

Moms, perhitungan itu kan hanya perkiraan berdasarkan primbon agar kita selalu hati hati, selebihnya Anda yang menentukan!

Oleh: Yuni Astutik

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading