Sukses

Lifestyle

Primbon Tanggal Lahir Jodoh, Anda 11 Dia 01

Primbon Tanggal lahir Jodoh ini secara acak mengulas tentang jodoh lewat tanggal lahir. Tanggal yang beruntung hari ini tanggal 11 dan 1. Jika tanggal lahir Anda 11 dan si Dia 1, akan melewati berbagai rintangan dalam menjalani bahtera rumah tangga, lebih lengkapanya bca dibawah ini yuk Moms!

Menurut sebuah sumber yang disalir pada en.paranormal.or.id, jika kedua orang yang lahir pada tanggal tersebut menikah akan mengalami banyak masalah dalam perjalanan pernikahanya, namun, dengan tekat sekuat baja Kalian akan mampu mengatasinya.

Kenapa pasangan tersebut mengalami banyak masalah dalam kehidupan pernikahan Mereka? Hal ini lebih dikarenakan oleh watak dan sifat mereka masing-masing yang sulit untuk disatukan. Berdasarkan sebuah sumber yang di muat pada ahkbarmbojo.blogspot.com, orang yang dilahirkan tanggal 11 mempunyai sifat yang berbanding terbalik dengan orang yang dilahirkan tanggal 1.

Anda yang lahir pada tanggal 11 memiliki sifat yang kontradiksi, Anda mungkin terlihat sangat tangguh dalam kehidupan sehari-hari namun sebenarnya Anda adalah orang yang berhati lembut dan perasa. Sedangkan bagi pasangan Anda yang lahir pada tanggal satu mempunyai sifat yang mudah marah dan mau menang sendiri atau bahkan tidak mau mengalah.

Tetapi Moms, jodoh tidak hanya terikat pada sebatas tanggal lahir saja. Dalam hidu tentunya akan selalu ada perbedaan-perbedaan yang membayangi, toh dengan perbedaan itu Anda semakin menghargai keberagaman kan Moms!

Oleh: Yuni Astutik

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading