Sukses

Lifestyle

Primbon Tanggal Lahir Jodoh, Anda 4 Dia 7

Moms bagaimana keadaanmu hari ini? masih disibukkan dengan rutinitas yang sama? Untuk mengisi waktu istirahat, bagaimana kalau Anda membaca ulasan primbon tanggal lahir jodoh, antara orang yang lahir pada tanggal 4 dan pasangan yang lahir pada tanggal 7.

Jodoh memanglah rahasia Illahi namun tidak ada salahnya melihat dari sudut pandang sebuah primbon, kalau Anda masih percaya tentunya. Menurut sebuah sumber yang disalir pada en.paranormal.or.id, bagi Anda yang lahir pada tanggal 4 dan pasangan Anda lahir pada tanggal 7, jika Kalian menikah rumah tangga Anda akan dilanda badai yang sangat besar. Badai disini diartikan sebagai hambatan, atau lika-liku dalam dunia pernikahan.

Bisa dikatakan jika Anda menikah dengan pasangan Anda itu tidak ada kecocokan. Hal ini juga didukung oleh sebuah laman yang disalir pada ahkbarmbojo.blogspot.com, orang yang lahir pada tanggal 4 dan 7 mempunyai watak yang apabila mempunyai sebuah pendapat Pendapat Anda akan tegas tegas, dan Anda tidak suka mengubahnya untuk alasan apapun. Anda mengalami kesulitan beradaptasi secara fisik dan Anda cenderung menyendiri, di mana keduanya membuat pernikahan Anda menjadi sulit. Jadi Luangkan waktu setiap harinya untuk bersantai dan meditasi agar bisa memikirkan pendapa-pendapat orang lain, terutama pasangan Anda.

Jadi sebaiknya dalam sebuah hubungan harus saling menghargai pendapat, agar tidak terjadi perbedaan-perbedaan pendapat yang berarti dalam hidup Anda dan pasangan Anda dalam dunia berkeluarga.

Oleh: Yuni Astutik

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading