Sukses

Lifestyle

Primbon Tanggal Lahir Jawa, Lahir tanggal 12 & 19

Primbon tanggal lahir Jawa kali ini akan membahas, watak dan nasib cinta bagi Anda yang lahir pada tanggal 12 dan 19. Bagi Anda atau mungkin ada keluarga yang lahir pada tanggal tersebut yuk ikuti ulasanya dibawah ini ya!

Menurut sebuah laman yang dimuat di www.primbon.com, bagi Anda yang lahir pada tanggal tersebut mempunyai watak yang lumayan menguntungkan. Karena orang yang lahir pada tangal tersebut memiliki sifat yang sangat pandai, brilian, magnetis, imajinatif, dan menjadi sosok pembicara yang bagus yang sangat meyakinkan dalam argumentasi.

Hal itu dikarenakan, Anda memiliki pemikiran yang tidak berat sebelah atau seimbang, cenderung artistik serta menikmati hidup. Karena sifat Anda yang pandai bicara, Anda bisa mencoba pekerjaan seperti pengacara, pembicara, artis, atau bisa juga dalam berbagai bidang pemasaran.

minamini.wordpress.com, juga sependapat dengan pendapat sumber sebelumnya. Sumber ini menjelaskan, bagi Anda yang lahir pada tanggal tersebut mempunyai sifat yang bijaksana sehingga disegani dalam pergaulan.

Dalam dunia percintaan, Anda termasuk tipe yang susah. Susah untuk mendapatkan jodoh, hal inio bisa dikarenakan sifat Anda yang sangat suka mendebatkan sesuatu. Nah Moms, pintar berargumen sih sah-sah saja ya, tapi karena saking pandainya adu pendapat tidak mau kalah dengan pasangan Anda kelak!

Oleh: Yuni Astutik

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading