Sukses

Lifestyle

Kata Primbon Tentang Nama Anda yang Lahir Tanggal 19 dan 15

Hai Ladies, membahas masalah primbon, apalagi membahas primbon tanggal lahir dan nama memang tidak ada habisnya ya! Kali ini, topik pembahasan adalah pada mereka yang mempunyai tanggal lahir 19 dan 15.

Mereka pemilik tanggal lahir 19 merupakan sosok yang mandiri dan tekun. Mereka tidak mudah menyerah dan logis dalam berpikir, kemandirian dan keteguhan mereka membuatnya tak mudah menyerah dengan cita-cita dan keinginan yang dipunyainya.

Mereka akan mencoba menghadapi segala macam rintangan yang menghalangi jalan menuju kesuksesan mereka. Rasa tanggung jawabnya yang tinggi membuat mereka menjadi individu yang sangat disegani di lingkungan tempat ia berada. Mereka banyak dipercaya orang karena integritas dan etos kerjanya yang tinggi. Namun, tidak sedikit juga yang jahat dan menipu dirinya.

Sedangkan bagi si pemilik tanggal lahir 15 adalah pribadi yang murah hati dan baik. Mereka tak pernah ragu untuk mengulurkan tangan bagi teman atau saudara yang membutuhkan bantuannya. Namun, mereka adalah individu yang senang dihargai tapi juga senang menghargai. Mereka tidak senang jika ada yang mendominasi dan mengatur diri mereka tanpa alasan. Mereka termasuk orang yang sabar.

Kesabaran itu kelak di kemudian hari akan menuntun mereka ke kesuksesan yang layak mereka dapatkan atas jerih payah dan kerja keras yang mereka kerjakan. Bagaiman, Ladies? Apakah Anda termasuk kedalamnya? Semoga saja Anda termasuk orang yang beruntung!

Oleh: Pipit Pratiwi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading