Sukses

Lifestyle

Kata Primbon Tentang Nama Anda yang Lahir Tanggal 7 dan 3

Selain primbon tanggal lahir bulan dan tahun, primbon tanggal lahir dan nama adalah alternatif lain selain hitungan primbon nama. Nah, pada kesempatan kali ini, pembahasan akan difokuskan pada tanggal 7 dan 3 saja.

Kenapa harus 7 dan 3? Angka 7 dan 3 adalah angka yang dispesialkan oleh banyak orang karena kesakralannya. Bagi Anda yang lahir pada tanggal 7, Anda adalah pribadi yang mudah mengambil hati orang lain.

Wah menarik sekali ya, Ladies. Bahkan ada juga yang mengatakan bahwa Anda tak perlu menghabiskan banyak tenaga untuk mendapatkan perhatian tersebut. Hal itu karena orang lain lah yang akan cenderung lebih tertarik terlebih dahulu kepada Anda.

Ladies adalah sosok yang cermat dan senantiasa teliti serta selalu berhati-hati dalam menghadapi setiap aspek termasuk masalah hidup. Itulah sebabnya mengapa Anda cenderung menjadi pribadi yang hidupnya selamat. Karena kecermatan Anda dalam perhitungan, dalam masalah keuangan pun diatur sedemikian rapi sehingga tidak ada istilah kekurangan uang.

Wah Ladies tidak perlu khawatir lagi ya sekarang, jika mempunyai calon yang tanggal lahirnya 7. Namun, sifat buruknya adalah sering meremehkan orang lain. Berbeda dengan yang mempunyai tanggal lahir 3, Anda merupakan pribadi yang imajinatif serta mempunyai bakat-bakat orang kreatif dan mempunyai kemampuan healing yang luar biasa.

Sifatnya yang tegas dan tidak canggung ketika harus berdebat membuat Anda disegani orang. Sikap yang kritis membuatnya reasonable.

Oleh: Pipit Pratiwi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading