Sukses

Lifestyle

Kata Primbon Tentang Nama Anda yang Lahir Tanggal 6, 14 dan 27

Bagi Ladies yang ingin menghitung primbon tanggal lahir dan nama, berikut ini ulasannya. Perlu Ladies ketahui, bahwa Anda yang lahir pada tanggal 6, 14 dan 27 mempunyai kesamaan karakter.

Dilansir dari laman hermantusiadi.wordpress.com, sifat manusia yang lahir pada tanggal 6, 14 & 27. Mereka adalah manusia-manusia yang tergolong dalam orang yang tidak mau kalah dan tidak pantang menyerah dalam menggapai cita-cita dan keinginan.

Kejujuran dan keadilan merupakan sifat yang membuat mereka amat disegani dalam lingkunga sekitarnya. Dalam soal cinta mereka berkeinginan untuk memberi yang terbaik kepada orang yang dicintainya. Apakah Anda termasuk salah satunya?

Namun, karena harga dirinya yang terlalu tinggi, sehingga mereka tidak pernah mengerti mengapa seseorang itu menolak kebaikan tersebut. Sedangkan mereka yang lahir pada 7, 28 dan 31 adalah seorang yang bersifat terbuka.

Mereka sangat berterus terang & jujur, namun juga mudah sekali terpengaruh dan ingin mencapai sesuatu itu dengan cara yang mudah dan instan. Tetapi, bagi mereka yang bertanggal lahir 8 dan 23 adalah mereka yang bersifat peramah dan mudah perasa.

Kepada teman-teman mereka bersifat lembut & bijaksana. Namun begitu dia tersisih dari teman-teman karena rasa rendah diri yang terlalu menebal. Dia memerlukan suasana yang seimbang baik sewaktu berfikir mahupun dalam kehidupan seharian. Kelemahan yang paling menonjol ialah gugup dan selalu dihantui dengan perasaan was-was.

Oleh: Pipit Pratiwi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading