Sukses

Lifestyle

Kata Primbon Tentang Nama Anda yang Lahir Tanggal 5, 8 dan 10

Perhitungan primbon tanggal lahir dan nama tak pernah surut-surutnya menjadi topik bahasan ya Ladies! Bukan apa-apa, memang penting juga ya untuk mengetahui karakter seseorang atau diri sendiri lebih dalam. Ingin tahu info selengkapnya? Simak ulasan di bawah ini.

Mereka yang bertanggal lahir 5 merupakan pribadi yang disiplin dan bekerja keras. Mereka sangat gamblang menggambarkan cita-cita mereka yang ada di kepala.

Karakter yang dimiliki hampir sama juga dengan mereka yang lahir pada tanggal 17. Mereka memiliki watak yang cenderung tak terpatahkan dan senantiasa ingin mendapatkan apa yang diinginkan.Namun jeleknya, mereka sering menganggap remeh orang lain. Dalam soal cinta, mereka cenderung cepat bosan sehigga sering berganti pasangan.

Sedangkan mereka yang lahir pada tanggal 8 cenderung memiliki kesamaan dengan mereka yang lahir pada tanggal 23. Mereka merupakan orang yang sangat lembut dan bijaksana. Karena terlalu baik, mereka sering merasa rendah diri dan tersisih dari teman-temannya.

Hal yang diperlukan mereka adalah suasana seimbang yang bisa menjaganya agar senantiasa percaya diri.Kelemahan dalam diri yang paling menonjol adalah gugup dan terlalu khawatir, namun mereka termasuk orang yang sabar.

Akan berbeda lagi dengan mereka yang mempunyai tanggal lahir 10, 16, dan 21. Mereka suka bekerja keras dan mempunyai antusiasme yang tinggi dalam mencapai cita-citanya, namun dalam pergaulannya sehari-hari mereka amat mudah marah atau tersinggung. Mereka merupakan orang yang jujur dan tabah menghadapi persoalan.

Mereka yang lahir pada tanggal 10 dan 21 merupakan orang yang disegani dalam pergulan. Hal itu karena mereka benar-benar memperhatikan setiap aspek pada diri mereka sehingga orang menjadi segan.

Oleh: Pipit Pratiwi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading