Sukses

Lifestyle

Mengetahui Peruntungan Berdasarkan Primbon Bulan Lahir Juni

Hai, Ladies. Masih di seri pembahasan primbon bulan lahir Juni. Ladies lahir pada bulan Juni? Belum mengetahui peruntungan hari ini? Kalau begitu simaklah ulasan berikut ini.

Dilansir dari situs promosinet.com, Ladies adalah orang yang pemilih dan sedikit brand minded, selain itu sedikit moody dan mudah emosi. Namun, orang-orang yang lahir di bulan ini memiliki banyak ide brilian dan kreatif, namun karena terlalu ragu-ragu dan sedikit plin plan, seringkali ide-ide tersebut jadi terbengkalai. Jodoh yang bisa meyakinkan si Bulan Juni adalah pria yang lahir di bulan Januari, Februari, Oktober dan Desember.

Berikut ini karakteristik dari pria-pria yang diyakini cocok bersama dengan Ladies berdasarkan lansiran dari situs forum.kompas.com :

1. Pria yang lahir pada bulan Januari
Pria yang satu ini mempunyai sifat mudah jatuh hati kepada pasangan yang dekat dengannya. Akan tetapi jika perempuan tersebut hilang atau menjadi kekasih pria lain, pria yang lahir di bulan januari ini tidak perlu waktu lama untuk melupakan cintanya.

2. Pria yang lahir pada bulan Februari
Mempunyai sifat abstrak, cerdas, temperamental, dan moodnya selalu beruah-ubah terkadang akan senang dan langsung bisa menjadi sedih atau galau.

3. Pria yang lahir pada bulan Oktober
Pria ini adalah komunikator yang ulung dan suka mengobrol. Bahasanya halus dan simpatik, tidak suka berbelit-belit. salah satu sifatnya yang tidak di miliki oleh kebanyakan pria ini yaitu tidak bisa selingkuh karena tidak pintar dalam hal berbohong.

4. Pria yang lahir pada bulan Oktober
Mempunyai sifat setia, murah hati, kurang sabaran dan selalu terburu-buru. Selain itu pria yag lahir di bulan Desember mudah untuk marah tapi juga suka bercanda.

Menurut lansiran dari situs prianditaayun97.blogspot.com, Ladies cocok bekerja sebagai model, pengusaha, pekerja social, dosen, pilot artis atau dokter.

Tapi jangan terlalu terpacu untuk mendapatkan jodoh atau pekerjaan seperti yang sudah disebutkan di atas. Temukanlah pasangan dan pekerjaan yang sesuai dengan hati dan jiwa Ladies.

Oleh:Bunga

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading