Sukses

Lifestyle

Mengetahui Jodoh Berdasarkan Primbon Bulan Lahir Juni

Hai, Ladies. Masih di primbon bulan lahir Juni. Membahas lagi tentang bulan Juni, bulan ke-enam dalam perhitungan kalender masehi. Karakteristik Nona Juni ini cukup menarik jika dibandingkan dengan Ladies yang lahor di bulan –bulan lain.

Seperti yang dilansir dari situs health.liputan6.com, semua orang memiliki karakteristik yang berbeda-beda dan bulan kelahiran diklaim dapat mempengaruhi hal ini, berikut adalah Karakteristik dari Ladies yang lahir pada bulan Juni :

1. Komunikator yang baik

2. Cerdas

3. Riang

4. Kreatif

5. Bisa beradaptasi

6. Rasa ingin tahu

7. Pemikiran yang jelas

Setelah Ladies mengetahui sifat-sifat ini, pasangan bagaimana yang memenuhi kriteria serta sesuai dengan karakteristik Ladies yang sudah disebutkan di atas. Tentu saja semua wanita menginginkan yang terbaik sebagai pasangannya kelak.

Berikut ini adalah karakteristik pria baik yang bisa Ladies harapkan menjadi pasangan menurut lansiran dari situs termuat.blogspot.com :

1. Tepat menentukan pilihan

2. Tahu mana benar mana salah

3. Bisa diajak kompromi

4. Peduli dan menghargai

5. Penyayang

6. Optimis dan ceria

7. Cerdas dan bertanggung jawab

Apakah tipe lelaki pujaan Ladies juga seperti yang disebutkan diatas? Memang siapa sih wanita yang akan menolak jika mendapatkan pasangan yang baik. Tentu Ladies juga tidak akan menolak buan jika bertemu dengan pasangan yang sempurna seperti yang disebutkan diatas.

Bagaikan di negeri dongeng jika bisa bertemu dengan sosok Pangeran itu. Ladies tidak perlu cemas, suatu hari di waktu yang tepat Pangeran Ladies pasti akan menjemput dan mengajak ladies ke istannya.

Oleh:Bunga

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading