Sukses

Lifestyle

Menetahui Sifat Pasangan Berdasarkan Primbon Bulan Lahir Juli

Hello, Ladies. Sepertinya pembahasan tentang primbon bulan lahir Juli masih belum cukup menghentikan rasa penaaran Ladies. Benarkan? Tentu saja, karena ada banyak sekali yang bisa dibahas berdasarkan primbon ini termasuk juga sifat pasangan.

Dilansir dari situs evis1.blogspot.com, orang yang lahir pada bulan Juli ini memiliki sifat suka sekali dipuji. Pujian merupakan suatu penghargaan atas suatu apa yang dilakukan. Jika Si Juli ini begitu senang dipuji ini bukanlah hal yang cukup baik.

Dilansir dari situs www.perempuan.com, pujian yang terlalu berlebihan dapat mengakibatkan hal-hal buruk pada si penerima pujian tersebut. Berikut ini dalah dampak dari seseorang yang terlalu sering menerima puijian berlebihan dari pasangannya:

1. Pujian yang berlebihan dapat mendekatkan pada kesombongan
Perempuan yang terlalu sering dipuji akan membuatnya merasa menjadi manusia paling sempurna. Hal ini akan membuatnya selalu ingin dipuji dan menolak segala macam kritikan.

2. Kekecewaan mudah datang ketika pujian tidak sama dengan harapan
Berdasarkan sebuah penelitian, penilaian terhadap diri seseorang sering didasarkan pada kenyataan. Itulah sebabnya mengapa orang itu cenderung menilai diri sendiri lebih akurat daripada orang lain.

3. Pujian yang berlebihan membuka gerbang perselingkuhan
Sementara pujian yang terlalu sering bahkan yang tak pernah diselingi dengan kritikan, akan membuat pasangan ketagihan untuk dipuji. Caranya dengan menebar pesona kepada perempuan lain atau laki-laki lain untuk mendapatkan pujian lain.

Jadi, pujian itu tidak selamanya berdampak positif tapi ada juga yang negatif. Ladies jangan terlalu sering memuji pasangan sesekali berikan kritikan supaya hal serti diatas tidak akan terjadi. Okay.

Oleh:Bunga

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading