Sukses

Lifestyle

Cari Tahu Pasangan Yang Tepat Berdasarkan Primbon Bulan Lahir Januari

Ladies, masih membahas tentang primbon bulan lahir januari. Dilihat dari waktunya, Januari adalah bulan pembuka atau awal dalam jejeran bulan-bulan lain, karena merupakan the first month, apa orang yang lahir pada bulan ini bisa dijadikan pasangan yang tepat?

Tentu saja bisa, menurut lansiran dari situs www.bloggergubug.com, orang yang lahir pada bulan Januari ini memiliki karakter yang cukup kompeten untuk dijadikan sebagai kandidat calon pasangan.

For example, memiliki pembawaan tenang, berwibawa, mandiri, teliti dan pandai mengatur keuangan, serta suka berterus terang dan tidak suka basa-basi, namun juga pandai menyimpan rahasia dan bisa dipercaya.

Terutama karakteristik pembawaan yang berwibawa inilah yang sulit untuk ditolak, seperti yang dilansir dari situs id-id.facebook.com, Wibawa adalah otoritas atau kekuasaan seseorang terhadap orang lainyang membuatnya dapat mempengaruhi tingkah laku orang tersebut.

Wibawa sendiri dapat muncul dari berbagai sumber yang artinya wibawa adalah akibat, sedangkan sebabnya adalah sumber yang telah disebutkan sebelumnya. Diantara sumber wibawa adalah kharisma orang tersebut.

Ladies, tidak ragu lagi kan untuk menjadikan lelaki yang lahir pada bulan Januari sebagai pasangan setelah mengetahui informasi ini? Ya, sering kali wanita lebih suka dengan lelaki yang memancarkan aura kewibawaan dari dirinya, karena ini bisa menunjukan jika pria yang disukai terlihat dewasa dan memukau.

Untuk Ladies kenali dulu pria yang anda sukai itu, jangan asal menganbil pasangan yang lahir pada bulan Januari tanpa mengenal satu sama lain terlebih dahulu seperti pepatah “membeli kucing dalam karung”.

Oleh:Bunga

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading