Sukses

Lifestyle

Arti Elemen Api dalam Shio Kuda Api

Shio Kuda Api berada di bawah naungan Shio Kuda. Bedanya adalah Shio Kuda ini masih dibagi menjadi 5 lagi, salah satunya ialah Shio Kuda Api. Nah, Ladies, diantara kelima unsur tersebut arti elemen api dalam Shio Kuda Api yang akan menjadi pembahasan kali ini. Check this out!

5 elemen yang ada di Shio Kuda salah satunya adalah Shio Kuda Api. Berbeda dengan elemen lain, Api memiliki karakteristik yang kuat. Dilambangkan oleh warna merah, elemen ini memiliki kemampuan yang menonjol untuk jadi pemimpin. Para pemilik Shio ini dikendalikan oleh unsur Api dan memeiliki bakat-bakat kepemimpinan yang tinggi sesuai dengan kekuatan Shio Kuda yang menyukai petualangan, percaya diri yang tinggi.

Para pemilik Shio ini juga para pengambil keputusan yang ahli dan percaya pada diri sendiri. Shio Kuda Api juga senang memotivasi orang lain tanpa diminta. Shio ini juga menggemari petualangan dan inovasi, mereka selalu siap melaksanakan ide-ide baru dan akan berusaha mendominasi orang lain dengan kreatifitas, keahlian serta kemampuannya dalam menanggung resiko.

Namun mereka harus mampu mengendalikan emosi, karena ambisi dan niat mereka yang menggebu-gebu dapat memperbesar sifat egois mereka hingga mereka bersikap sembrono dan tidak sabaran dalam mewujudkan keinginan mereka kemudian menghadapi perlawanan dan kesulitan.

Shio Kuda Api ini juga memiliki kemampuan untuk menjadi pemenang dengan keberaniannya, asalkan mereka mau menghargai pandangan dan mendengarkan pendapat orang lain sebelum bertindak.

Oleh : Dhevy NW

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading