Sukses

Lifestyle

Warna Keberuntungan Shio 2014 Kuda Kayu

Hola, Ladies! Shio 2014 Kuda Kayu memiliki warba-warna keberuntungan yang patut kita simak. Warna-warna ini dipercaya dapat membawa energi positif di tahun 2014 ini. Let's check it!

Ladies, Shio Kuda Kayu identik dengan pribadi yang periang, tidak suka bergantung dengan orang lain. Bila Anda ber-Shio lain, Anda masih bisa mendapatkan aura-aura dari elemen kayu ini kok. Warna-warna yang dipercaya dapat membawa keberuntungan di tahun 2014 ini diantaranya hijay, biru muda (Cyan), ungu, dan orange.

1. Warna Hijau : merupakan simbol kesuburan dan harmoni. Warna ini memberikan kesegaran, menenangkan dan meneduhkan. Warna hijau cocok untuk diaplikasikan di kamar mandi, ruang terapi dan penangkaran hewan.

2. Warna Biru Muda (Cyan) : merupakan pengasosian dengan kedamaian dan kesejukan. Biru sering dikaitkan dengan spiritualitas, misteri, kesabaran, kedamaian, dan kontemplasi. Cocok diaplikasikan untuk ruang terapi, ruang tidur dan ruang meditasi.

3. Warna Ungu : merupakan warna yang inspiratif, mistis dan spiritual. Warna ini dapat digunakan di ruang tidur atau meditasi. Warna ungu ini menimbulakan efek gairah, enerjik dan memotivasi.

4. Warna Orange : merupakan warna kegembiraan dan kuat dalam mendorong komunikasi. Ruang tidur, ruang makan dan gang/koridor cocok menggunakan warna ini karena efeknya yang dapat membuat konsentrasi serta ceria.

Semoga dapat memberikan inspirasi ya Ladies!

Oleh : Dhevy NW

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading