Sukses

Lifestyle

Karakteristik Shio 2014 Kuda Kayu

Ladies, di tahun 2014 ini kita dinaungi lambang Kuda, tepatnya Kuda Kayu. Banyak yang bilang bahwa di tahun Kuda Kayu ini justru tidak membawa keberuntungan bagi Anda yang ber-Shio Kuda, tepatnya Kuda Kayu. Nah, untuk lebih jelasnya, artikel ini akan membahas tentang Karakteristik Shio 2014 Kuda Kayu agar Ladies tahu apa sih Shio Kuda Kayu itu?

Seperti yang Anda ketahui, Shio Kuda masih dapat dibagi menjadi banyak bagian, di antaranya Shio Kuda Logam, Kuda Air, Kuda Kayu, Kuda Api, dan Kuda Tanah. Hal ini menurut elemen-elemen yang ada di bumi ini.

Khususnya Shio Kuda Kayu, yang menaungi tahun 2014 ini. Shio ini memiliki sosok pribadi yang bersahabat, penyabar, mampu bekerja sama, berpikiran jernih, dan sistematis. Pribadi Kuda Kayu ini pun periang dan hiperaktif terutama dalam kegiatan sosial.

Well, Shio Kuda Kayu ini juga bisa menjadi pembicara yang handal, pintar membaca situasi dan tanggap. Low profile dan tidak egois adalah kelebihan Shio ini.

Orang dengan Shio Kuda Kayu ini mudah terangsang untuk mencoba hal-hal baru sekalinya banyak stimulus yang datang. Peraturan pun tidak mereka anggap sebagai hal yang merusak tradisi tetapi membuatnya lebih baik lagi.

Bagaimana Ladies, masih penasaran dengan Shio Kuda Kayu ini?


Oleh : Dhevy NW

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading