Sukses

Lifestyle

Arti Elemen Kayu pada Shio 2014 Kuda Kayu

Ladies, sebagai wanita tentu Anda masih suka mengintip kolom zodiak di majalah Anda bukan? Seperti horoskop maupun zodiak Cina. Nah, tahun 2014 dinaungi oleh Shio Kuda Kayu. Tentu Anda penasaran bukan seperti apa peruntungan di tahun 2014 ini. 

Berikut akan dijelaskan arti lambang kayu pada Shio 2014 Kuda Kayu.

Tahun 2014 memang identik dengan Shio Kuda, dengan elemennya adalah Kayu. Ladies, bila Anda lahir pada 3 Februari 1954 - 23 Januari 1955 dan 31 Januari 2014 - 18 Februari 2015 berarti Anda berada di Shiop Kuda dengan elemen Kayu.

Orang yang lahir pada tahun-tahun tersebut memiliki rasa percaya diri yang besar. Minat yang Anda miliki tentu sangat luas dan macam-macam. Bila Anda menerima pekerjaan dengan skala yang besar, Anda dapat menanganinya karena Anda beda dari elemen-elemen lain.

Ladies, hati-hati dengan sifat tersembunyi Anda, yaitu Anda tidak boleh pemarah karena Shio Kuda Kayu mudah sekali tersulut amarahnya. Jangan biarkan juga sifat terlalu khawatir Anda menyebar sehingga Anda gusar dan pekerjaan tak dapat Anda selesaikan.

Tetapi Ladies jangan khawatir karena Anda merupakan orang yang praktis sehingga perasaan gusar dapat terhindarkan. So, bagus bukan pengertian dari elemen Kayu ini?

Oleh : Dhevy NW

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading