Sukses

Lifestyle

Shio-Shio 2014 Chiong

Ladies, sudah dijelaskan bukan pengertian Chiong? Chiong dengan kata lainnya adalah kurang beruntung ialah saat dimana Shio - Shio tertentu tidak seberuntung Shio lainnya di tahun Kuda Kayu ini. Ada beberapa shio yang bayak mengalami kendala karena bertentangan dengan shio Kuda, yakni, Shio Tikus, Shio Kelinci, Shio Ayam, dan Shio Kambing.

1. Shio Tikus
Tahu yang ruwet buat shio ini. Banyak godaan sekaligus tantangan. Banyak melakukan aktivitas, tapi hasilnya nihil. Waspada, percintaan dan keluarga bisa berantakan. Saat melakukan investasi atau bisnis, berlakulah konservatif.

2. Shio Kelinci
Tahun yang dipenuhi kesulitan bagi shio ini. Penghasilan cenderung tidak tetap. Di samping itu, ada pengeluaran di luar rencana akibat tertimpa musibah. Maka, jalinlah kerjasama dengan pihak lain.

3. Shio Ayam
Tahun yang dipenuhi gangguan bagi shio Ayam. Jangan ambisius dan jangan tergoda ntuk melakukan hal-ahal aneh. Sebab, bisnis sedang tak lancar. Karier akan mengalami guncangan. Harus berani melakukan negosiasi dan kompromi. Namun jangan risau, ada kabar menyenangkan dari keluarga.

4. Shio Kambing
Tahun yang tidak baik dan banyak kendala. Semua tampak lancar, tapi akan berubah karena banyak gangguan, baik di keluarga maupun karier. Waktu yang baik untuk mawas diri, mengekang ambisi dan bersikap sabar.

Bila Anda termasuk salah satu dari Shio-Shio diatas maka Anda perlu berhati-hati ya, Ladies!


Oleh : Dhevy NW

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading