Sukses

Lifestyle

Mengetahui Kepribadian Pria Berdasarkan Inisial Nama

Ada ungkapan William Shakespear “Apalah Artinya Nama” mungkin harus dipikir ulang, ladies. Orang tua memberi nama anak dengan harapan yang baik. Nama adalah doa. Melalui nama, bisa diketahui kepribadian seseorang. Termasuk kepribadian pria. Cukup hanya melihat inisial namanya, wah Anda pasti otomatis mengetahui kepribadiannya tanpa harus mengenalnya lebih lama.

Secara psikologis, nama berpengaruh bagi seseorang. Lewat nama seseorang bisa percaya diri karena terpengaruh dengan sugesti di alam bawah sadarnya. Boleh percaya atau tidak, ketika ada seseorang bernama, maaf, yang kampungan kemudian dia bergaul dengan banyak orang atau mengikuti tuntutan peran, kemungkinan besar dia akan mengganti namanya yang lebih keren. Hmm, menarik bukan? Berikut Vemale.com mempersembahkan khusus untuk Anda dalam mengetahui kepribadian Pria Berdasarkan Inisial Nama. Simak ulasannya,

(vem/nip)

A-J

Pria Berinisial A adalah seseorang yang tertarik dalam bertindak, cocok menjadi pebisnis, sering menjadi orang di garis terdepan, mementingkan bentuk fisik pasangan, suka mengejar apa yang diimpikan atau berambisi, memiliki passion yang kuat.

Pria berinisial B adalah seseorang yang sangat senang memanjakan pasangan, dapat mengontrol nafsu makan dan perasaan, sensasional dan membutuhkan sensasi baru dari pengalaman, dan suka bereksperimen.

Pria berinisial C adalah seseorang yang berjiwa sosial, berkomitmen dalam hubungan dengan pasangan, suka berkumpul dengan teman-teman, berpenampilan menarik, dan melihat pasangan seperti sahabat atau teman.

Pria berinisial D adalah seseorang yang tidak menyerah mengejar orang yang disukai, pantang menyerah, suka membantu, setia, serius, berbakat dan humoris.

Pria berinisial E adalah seseorang yang suka bicara, suka didengar, butuh teman dan pacar, tidak suka konflik, dan setia.

Pria berinisial F adalah seseorang yang idealis, realistis, mencari pasangan yang terbaik, setia, sensual dan berhasrat.

Pria berinisial G adalah seseorang pekerja keras, mencari kesempurnaan dalam diri dan pasangan, tahu bagaimana cara meraih impian, dan tidak mudah lelah.

Pria berinisial H adalah seseorang yang bergairah dalam hidup, suka bersenang-senang, murah hati, berkomitmen, kuat dan berbakat, percaya diri.

Pria berinisial I adalah seseorang yang butuh dicintai dan dihargai. Suka kemewahan dan bercinta. Mencari kekasih yang dapat mengerti maunya, suka berpetualang dan bereksperimen.

Pria berinisial J adalah seseorang yang kuat secara fisik, romantis, mudah diajak hubungan jarak jauh dengan pasangan, idealis dan percaya diri.

K-T

Pria berinisial K adalah penuh rahasia dan pemalu, seksi dan berhasrat tidak suka main-main dengan urusan cinta dan berkomitmen, sabar, suka memberi dan murah hati.

Pria berinisial L adalah romantis, butuh memiliki pasangan yang serius,bebas mengekspresikan cinta dan intelek, suka mencoba hal baru.

Pria berinisial M adalah seseorang yang tidak mudah dihentikan kemauannya, berhasrat dan tekun, percaya diri, energik, dan imajinatif.

Pria berinisial N adalah seseorang yang pemalu, tidak bisa ditebak kemauannya, ahli cinta, kritis, suka hal yang sempurna, kreatif dan inovatif.

Pria berinisial O adalah seseorang tertarik dalam aktivitas yang menarik , pemalu , mengubah banyak energi untuk menghasilkan uang. berhasrat, pecinta yang baik, mengharapkan kualitas yang sama dari pasangan.

Pria berinisial P adalah seseorang sadar terhadap masalah sosial , suka memperhatikan persoalan penampilan, sensual, berjiwa sosial, berpenampilan baik.

Pria berinisial Q adalah seseorang yang energik, antusias, romantis, baik hati, suka bicara. Suka hal-hal yang berbau eksotis.

Pria berinisial R adalah seseorang individu yang selalu menuntut aksi, membutuhkan seseorang yang dapat sesuai dengannya, tertarik dengan fisik lawan jenis, jujur.

Pria berinisial S adalah seseorang berkomitmen serius terutama untuk urusan cinta. mudah cemburu, suka menjadi pusat perhatian, sensitif, perhatian, dan penuh rahasia, romantis.

Pria berinisial T adalah seseorang sensitif dan menyukai pasangan yang dapat mengambil bagian, berkhayal dan mudah jatuh cinta, penggoda yang baik, mengharapkan hubungan yang sempurna.

U-Z

Pria berinisial U adalah seseorang antusias dan paling bahagia ketika dalam percintaan. Ketika tidak dalam cinta, dia melihat orang yang dia kagumi. dia melihat romantika sebagai tantangan.  memperhatikan perasaan orang lain di atas perasaan sendiri.

Pria berinisial V adalah seseorang yang menghargai kebebasan, berpikir panjang dan banyak pertimbangan, pandai mengatasi ketakutan dan bahaya.

Pria berinisial W adalah seseorang yang bangga, gigih dan menolak untuk menjawab tidak terhadap pertanyaan, idealis, suka akan permainan cinta.

Pria berinisial X adalah seseorang sangat berbakat dan memiliki masalah untuk meredam pemikirannya.

Pria berinisial Y adalah seseorang sensual dan mandiri, perlu membuktikan diri kamu yang terbaik, dan butuh pengakuan orang lain terutama pasangan

Pria berinisial Z adalah seseorang romantis namun terkadang merasakan bahwa untuk mencintai berarti siap untuk menderita, siap melayani pasangan dengan baik, melihat dirinya sebagai penyelamat cinta. Dan dia menarik orang yang memiliki masalah yang tidak biasa.

Sudah tahu kepribadian pria berdasarkan inisial nama kan ladies?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading