Sukses

Beauty

Bikin Kamu Cantik Sih, Tapi 7 Tren Ini Justru Dibenci Pria Lho

Wanita pasti suka berbagai tren kecantikan dan fashion. Ini membuat penampilan wanita makin menarik dan cantik. Tapi nyatanya, tidak semua tren kecantikan yang biasa kamu lakukan disukai pria lho, ladies.

Meski pria tak sering mengatakannya, ada banyak hal dari kebiasaan berpenampilan wanita yang nggak mereka suka. Terkadang para pria malah melihat hal ini sebagai pemborosan, hal tak berguna, berlebihan atau justru membuat mereka tak tertarik. Waduh, kira-kira apa saja yang justru bikin pria benci dengan penampilanmu?

1. Winged Eyeliner
Mungkin kamu bermaksud membentuk mata jadi lebih lebar dan tajam, tapi terkadang pria melihatnya seakan kamu mau pergi kondangan, padahal cuma ke pasar.

2. Lipstik merah
Cantik sih memang, tapi jika kamu sering pakai, jadi terlihat kaya emak-emak. Lipstik merah seringkali identik dengan wanita yang lebih tua.

copyright by Pinterest.com

3. Kuku panjang palsu
Suka nail art dan pasang kuku palsu? Pria tak suka lho. Kamu jadi terlihat seperti penyihir, dan kesannya justru kamu adalah wanita yang manja dan tak bisa diajak susah.

4. Lipstik glitter
Mungkin seru pakai lipstik glitter, tapi nggak mungkin setiap hari kan? Tren ini dianggap aneh juga kok bagi pria. Jangan sekali-kali pakai deh.

copyright by Pinterest.com

5. Sneaker heels/wedge
Sepatu high heels mungkin sudah biasa, dan ini memang seksi. Tapi beda dengan yang wedge. Sepatu yang seharusnya terlihat sporty namun feminin ini justru aneh. Siapa juga yang dulu menciptakannya?

6. Potong rambut Pixie
Mungkin kamu ingin mencobanya sesekali? Lebih baik jangan deh, apalagi jika pacarmu lebih suka cewek rambut panjang. Gaya rambut pixie sangat terlihat maskulin karena pendek banget.

copyright by gladsearucnee

7. Bulu mata palsu
Kita menyukainya karena bikin mata lebih tajam dan lebar. Tapi pria tak suka yang palsu-palsu, ia lebih suka kamu yang alami.

Tapi jika kamu merasa nyaman memakainya, nggak masalah sih ladies. Toh tidak semua pria membencinya, banyak juga yang suka lihat wanita pakai bulu mata palsu, karena makin cantik, begitu juga dengan lipstik merah dan sebagainya. pastikan saja, kamu tidak membuat pria yang kamu sukai jadi ilfil karena kebiasaan di atas.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading