Sukses

Beauty

Tips Praktis Hilangkan Glitter Dari Kulit, Baju, dan Rambut

Tren dengan glitter memang digemari sebagai salah satu riasan untuk tampil glamour dan stunning. Glitter biasa digunakan sebagai campuran hiasan pesta dan sebagai riasan pesta. Glitter berbentuk butiran yang sangat kecil dan mudah menempel pada apapun termasuk kulit, rambut, dan baju. Beberapa orang mengeluhkan cara membersihkan glitter yang susah. Nah, no need to worry Ladies, kali ini Vemale akan coba hadirkan tips jitu untuk bersihkan glitter dari pakaian, kulit, dan juga rambutmu. Yuk intip tipsnya di halaman berikut ini.

  • Untuk glitter yang menempel di kulit jangan langsung dibersihkan dengan air. Jika glitter masih menempel pada kulit tempelkan saja lakban atau selotip pada bagian yang tertempel glitter. Perekat akan mengangkat bubuk kilap yang menumpuk. Lakukan ini berulang-ulang sampai bersih, baru setelah itu gunakan baby oil atau minyak zaitun dan lap dengan kapas atau kain lembut untuk membersihkannya dari kulit.
  • Nah, kalau untuk bagian rambut memang termasuk agak sulit dibersihkan. Kamu disarankan untuk menggunakan hairspray Ladies. Hairspray dapat membantu mengangkat glitter yang melekat pada kulit kepala. Cukup semprotkan hairspray ke tisu makan yang agak tebal hingga terasa lengket. Lekatkan tisu ke bagian rambut dan kulit kepala. Glitter akan menempel pada tisu yang sudah disemprot hairspray. Setelah itu bersihkan dengan baby oil dan baru keramas seperti biasa.
  • Untuk glitter yang menempel pada pakaian kamu disarankan untuk menggunakan selotip dan hairspray Ladies. Sama seperti pada rambut kamu bisa memanfaatkan hair spray lho. Yang perlu kamu lakukan adalah menyemprotkan hairspray ke bagian pakaian yang ditempeli glitter. Biarkan kering dan cuci seperti biasa. Glitter akan hilang bersama dengan hairspray.


Dengan begini kamu tak akan lagi bingung menghilangkan glitter yang menempel Ladies. Semoga tips ini bermanfaat ya. Nantikan selalu tips kecantikan lain hanya di Vemale.com.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading