Sukses

Beauty

Ini Dia Tren Lipstik 2017 Yang Bakal Digandrungi Para Wanita

Ladies, yang namanya tren warna kosmetik akan selalu berganti setiap tahunnya. Jika di tahun 2016 lalu lipstik yang paling hits adalah lipstik matte berwarna hot, untuk tahun 2017 kamu harus segera ganti warna itu. Di tahun 2017 ini tren warna yang disukai akan lebih cenderung ke natural. Demikianlah yang disampaikan Iman Pulungan selaku Make Up Specialist The Body Shop Indonesia.

"Kebanyakan orang lebih suka yang warna nude atau vampy lips sekalian. Yang pasti sih glossy lips bakal digilai karena memberikan efek sehat. Terlihat dari orang orang suka banget sama jouer skinny dip yang mermaid banget," kata Iman pada Vemale.com, Rabu (4/1).

Tren baru lainnya yang menarik di tahun Ayam Api ini adalah munculnya warna metalik. Jadi bersiaplah memiliki lipstik yang mengandung shimmer. Namun demikian, ragam warna pemulas bibir akan tetap bervariasi. Silahkan saja jika kamu tetap suka dengan lipstik ala Kylie Jenner nudes atau greyish lips dengan rona mauve atau pin dusty rose.
Foto: Iman Pulungan/Dok.Pribadi
Banyaknya varian warna ini dipengaruhi beberapa hal, salah satunya influencer di media sosial. "Pengaruh beauty influencer itu besar banget. Selalu ada lipstik baru dengan warna baru yang semakin cocok untuk semua warna kulit," lanjut Iman.

Selain itu ada juga efek dari fashion yang sedang merebak. Karena biasanya seiring perubahan gaya baju, maka make up dan lipstik mengikutinya. "Itulah sebabnya banyak yang main lipstik safe saja dengan warna nude atau vampy," tambah Iman.

So Ladies, silakan berekspresi dengan warna lipstik kesukaan kamu. Hanya saja perhatikan dulu rambu-rambu singkatnya berikut, "Sesuaikan dengan skintone! Banyak orang pakai lipstik yang kurang flattering sehingga terlihat menor," tegas Iman.

Nah, jadi nggak sabar menambah koleksi lipstik terbaru tahun ini ya.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading