Sukses

Beauty

Ladies, Ini Dia Palette Eyeshadow Harry Potter Yang Dinanti-Nanti

Penggemar Harry Potter pasti sudah tak sabar ingin memiliki palette kosmetik yang satu ini. Salah satu produsen make up yang bernama Storybook Cosmetics mengeluarkan palette eyeshadow yang bertemakan Harry Potter.
Foto: copyright seventeen.com
Palette ini berbentuk seperti buku cerita klasik. Palette ini diberi nama The Wizardry and Witchcraft palette. Dengan sampul yang sangat klasik dengan torehan tinta emas dan logo-logo yang sangat khas Harry Potter, palette ini memang dinantikan para penggemar cerita ini.

Saat dibuka setiap wanita dan beauty lovers akan makin excited. Bukan apa-apa tapi di dalamnya ada selusin eyeshadow dengan warna-warna yang sangat cantik dan dipastikan mampu mempercantik matamu Ladies. Di dalamnya juga terdapat kaca yang akan memudahkanmu saat merias mata.
Foto: copyright seventeen.com
Produsen kosmetik yang satu ini juga memproduksi make up lain yang memang didesain bertemakan dunia sihir. Storybook Cosmetics juga mendesain kuas-kuas make up berbentuk tongkat sihir dan juga eyeliner cair berbentuk pena bulu. Wah, jadi nggak sabar menantikan semua koleksinya ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading