Sukses

Beauty

Cara Mengetahui Kalau Mantan Masih Suka

Mantan adalah bagian dari masa lalu yang terkadang sering menghantui. Dan ketika tiba-tiba ia muncul lagi serta menyapa Anda, Anda jadi bingung lagi kan ada apa sih dengan dia?

Ada tiga kemungkinan apabila ia memang muncul lagi. Yang pertama adalah ia hendak mengirimkan undangan pernikahan, dan yang kedua adalah dia masuk suka, atau dia hanya ingin berteman saja.

Kalau Anda tidak yakin mana alasan yang kali ini dia pakai, ada beberapa panduan untuk membantu Anda bagaimana harus menyikapinya.

Bila ia bersikap seperti ini, maka ia masih suka pada Anda...

Selalu berusaha menyambung kontak

Ia akan berusaha berkomunikasi lebih intens. Apabila awalnya hanya sebatas SMS, maka ia akan mulai mengajak chatting, menelepon dan mengajak Anda keluar untuk berbincang langsung.

Yang jelas, ia akan berusaha mencari kesempatan untuk tetap berkomunikasi dengan Anda.

Mengingatkan soal masa lalu

Ia juga akan mengingatkan Anda pada masa lalu, masa-masa indah yang pernah Anda lewatkan dengannya. Ia berusaha menggiring Anda pada kenangan yang manis, sehingga perasaan itu muncul kembali.

Mengajak kencan

Setelah melewati tahap-tahap tersebut, ia kemudian akan mulai mengajak Anda kencan dan memperbaiki hubungan Anda dengannya. Ia ingin sekali menunjukkan pada Anda bahwa ia nyaman dan senang menghabiskan waktunya dengan Anda.

Bahkan, ia juga akan menempatkan diri menjadi sosok kekasih yang melindungi serta memberikan perhatian ekstra.

Memanjakan dengan hadiah

Diam-diam dia memberikan makanan kesukaan Anda, atau juga membeli beberapa barang sebagai kejutan. Usahanya untuk membuat Anda bahagia tampaknya cukup intens dan ingin sekali ditunjukkan lewat barang-barang tersebut.

Jangan berpikiran negatif bahwa ia berusaha menyogok Anda. Karena pada dasarnya pria memang gemar memanjakan Anda dengan barang-barang yang Anda suka, dan senang melihat segaris senyum mengembang di wajah Anda.

Nah sekarang masalahnya, apakah Anda menikmati perhatian-perhatian itu dan juga berharap bisa kembali padanya?
 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading