Sukses

Beauty

Rambut Kusut Susah Dijinakkan? Coba Trik Sikat Gigi Ini Ladies

Ladies pasti pernah mengalami hal ini deh. Rambut kusut pasti akan mengganggu penampilan. Rambut kusut akan memberi kesan berantakan Ladies. Rambut kusut tak melulu mendera para pemilik rambut keriting. Kamu yang berambut lurus pasti juga sering mengalami masalah ini.

Saat mencoba menyisirnya rambut akan tertarik sehingga kadang menyebabkan ada beberapa helai yang rontok. Sangat menjengkelkan bukan Ladies? Nah berikut ini Vemale akan coba hadirkan trik mudah jinakkan rambut kusut agar tampak rapi dan indah.

  • Tips pertama adalah memilih sampo dan kondisioner yang punya efek melembabkan atau kaya akan protein. Ini akan membuat rambut lebih mudah diatur.
  • Selain memilih sampo dan kondisioner yang tepat kamu juga bisa mencoba trik sikat gigi Ladies. Sisirlah rambut yang kusut pelan-pelan dengan menggunakan sikat gigi. Ini perlu dilakukan karena menyisir rambut dengan sisir yang salah malah hanya akan membuat rambut semakin kasar dan kusut.

Itu tadi tips-tips mudah menjinakkan rambut kusut dengan mudah Ladies. Selain merawat dari luar jangan pula lupa untuk memberi asupan nutrisi dari dalam ya. Komponen utama pembentuk batang rambut adalah keratin. Batang rambut yang memiliki cukup keratin akan tebal, kuat, dan elastis. Keratin bisa didapat dari daging ikan, ayam, telur, dan kacang-kacangan. Untuk mendorong pertumbuhan rambut dan menjaga kelembabannya, konsumsi juga vitamin A, B, C, dan E, yang bisa diperoleh dari buah-buahan, sayur-sayuran, atau susu.

Semoga informasi ini bermanfaat ya. Selamat mencoba Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading