Sukses

Beauty

Selalu Cantik, Begini Makeup Sehari-hari Pilihan Rossa

Ladies, sosok yang satu ini memang tak pernah gagal tampil cantik. Tahukah kamu bahwa sebenarnya Rossa tak terlalu suka dengan makeup yang tebal? Dilansir oleh KapanLagi.com (8/9), jikalau tidak sedang berada di atas panggung, Rossa ternyata lebih suka riasan yang tipis. Mengapa demikian?

"Aku senangnya makeup tipis kecuali buat nyanyi ya, kalo buat nyanyi perlu lighting yang membuat biar lebih tebal, tapi kalo untuk sehari-hari biasanya aku cuma pake two way cake, sunblock dan moisturizer, dan lisptick, udah sih. Kalau misalnya biasanya kita ada meeting apa-apa, pake bulu mata yang tipis," ujarnya.

Rossa sendiri hampir memasuki usia 40 tahun. Meski demikian, ia selalu tampak awet muda. Well, apa sih rahasia ibu satu anak ini?

Rossa melakukan perawatan, namun ia tak suka perawatan yang ribet. Rossa hanya menggunakan krim wajah yang tepat dan membersihkan wajah secara rutin dengan pembersih yang tepat dan sesuai jenis kulit.

Rahasia terpenting dalam memiliki kulit yang cantik adalah membersihkannya dengan rutin Ladies. Dengan begini kulit akan lebih sehat. Jika kulit sehat otomatis kamu akan terlihat lebih cantik.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading