1. VEMALE
  2. /
  3. CANTIK

#TurnUpTheGlow Bareng St. Ives Bagikan Tips Ampuh Eksfoliasi Kulit Cantik

(c) St. Ives
Rabu, 14 November 2018 13:08 Penulis :

Vemale.com - Ladies, seiring bertambahnya usia proses regenereasi sel melambat. Itu artinya, sel kulit mati yang seharusnya dilepaskan melambat untuk menghasilkan sel-sel baru. Nah, bukti dari sel kulit mati yang masih menempel di wajah adalah kulit tampak kusam, kasar, dan kering. Selanjutnya sel kulit mati yang menumpuk dan wajah dalam kondisi minyak berlebih, menyebabkan pori-pori tersumbat dan menimbulkan jerawat.

Apabila kondisi itu terjadi, artinya wajahmu butuh eksfoliasi atau pengelupasan kulit. So Ladies, this is the best way to exfoliate, yaitu kamu bisa mengandalkan perawatan wajah dengan bahan natural, seperti facial scrub St. Ives.

St. Ives merupakan brand face scrub nomor satu dari Amerika yang mengandung 100 persen natural exfoliants, yaitu kulit kenari dan 100% natural extracts seperti Aprikot dan Pink Lemon. Baru-baru ini, St. Ives mengusung sebuah kampanye bertajuk #TurnUpTheGlow yang mengajak para perempuan melakukan perawatan kulit dengan bahan alami untuk memancarkan natural glow di dalam dirinya.

Kampanye ini diikuti oleh para beauty influencers yang namanya tentu sudah nggak asing lagi. Sebut saja Tyna Kanna Mirdad, Aurelia Carisa, Cindy Karmoko, Michimomo, Riesya Ventra, Shannon Dorothea, Claudia Setyohadi, Shindy Ursula, dan masih banyak lagi. Mereka berkumpul dalam sebuah acara bertajuk St. Ives X Fimela yang berlangsung di Jakarta, Rabu (24/10) lalu.

Head of e-Commerce PT Unilever Indonesia, Hira Triadi dalam acara tersebut menjelaskan singkat bagaimana proses pemanfaatan buah kenari. Dalam prosesnya, kulit kenari dari perkebunan di California, dicuci, dikeringkan, dan dipecah. Kemudian buah kenari dipisahkan dari kulitnya. Kulit kenari lalu digiling menjadi scrub alami. Bukan itu saja, St. Ives ternyata juga mengandung 100 persen ekstrak bahan alami lainnya.

"Ada apricot, pink lemon, oatmeal, dan coffee yang keempatnya punya benefit berbeda. Apricot scrub untuk kulit yang halus dan glowing,” jelas Hira.

(c) St. Ives (c) St. Ives

Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask misalnya, digunakan untuk efek calming serta meredakan iritasi. Radiant Skin Pink Lemon & Mandarin Orange Scrub digunakan untuk mencerahkan noda hitam dan meratakan warna kulit.

“Energizing Coconut & Cofee Scrub untuk menyegarkan kembali kulit wajah yang kusam dan lelah,” ungkap Hira.

Menariknya, apabila St. Ives face scrub sebelumnya hanya dijual di luar negeri, kamu bisa mendapatkan empat varian St. Ives facial scrub di Indonesia. Kamu dapat menemukannya di Watsons, Transmart Carrefour, Farmers Market, Kemchicks, Grand Lucky, dan Ranch Market di seluruh Indonesia. Jika tidak, kamu masih bisa memesannya secara online di e-commerce, seperti Lazada dan Shopee.

Sekalipun menggunakan bahan alami terbaik, kamu tak perlu khawatir soal harga. Sebab, produk St Ives facial scrub ini dijual dengan harga terjangkau, yaitu Rp69 ribu per kemasan 170 gram. Dengan beragam varian produk St Ives facial scrub, sekarang sudah tahu kan bahan alami apa saja yang ternyata bermanfaat untuk eksfoliasi kulitmu, Ladies?

(vem/zaki)
TOPIK TERKAIT
Klarifikasi Angbeen Rishi Soal Perseteruan Dengan Ibunya
Join Vemale.com



WORTH READING

Nenek 102 Tahun Pecahkan Rekor Skydiving
DON'T MISS THIS
`