Sukses

Fashion

Uniknya Gaya Keren Barbie Meniru Lady Gaga

Siapa yang tidak kenal Barbie? Boneka yang cute, cantik, langsing dan sering menjadi kontroversi ini memang tidak ada habisnya dibahas. Biasanya, Barbie tampil fashionable dengan warna pink kesukaannya, tapi kali ini, dia menjadi Lady Gaga.

Foto: trenddelacreme.com

Anda pasti tahu dong Lady Gaga, penyanyi yang menjuluki dirinya Mother Monster. Wanita ini sering mendapat pujian karena lagu-lagunya yang enak didengar dan suaranya yang merdu. Tapi satu ciri khas Lady Gaga, penampilannya selalu unik, bahkan aneh. Ingat dong dengan baju daging asli yang menghebohkan itu.

Foto: trenddelacreme.com

Ternyata.. Barbie menyukai gaya Lady Gaga, lihat saja penampilan si cantik dalam gaya khas Mother Monster ini. Tidak ada lagi kesan wanita centil dalam pakaian warna pink. Barbie sukses menjelma jadi miniatur Lady Gaga yang keren.

Foto: trenddelacreme.com

Barbie-Barbie ini bukan penampilan resmi dari Matel (perusahaan yang memproduksi Barbie). Penampilan Barbie kali ini adalah buatan Veik, seorang pecinta kerajinan tangan yang terobsesi dengan Lady Gaga. Keren ya, semua detil ini sangat mirip dengan sang penyanyi. Ada juga seniman lain yang menjadikan Lady Gaga sebagai inspirasi, yaitu Luis Film.

Menurut Anda, mana yang lebih keren, Barbie dengan atribut pink atau saat sudah jadi Lady Gaga? [initial]

BACA JUGA:

5 Kisah Sedih Istri Karena Suami Selingkuh

Berjuang Hidup, Wanita Ini Pijat Klien Pakai Payudara

Cinta Tak Direstui, Arwah Gadis Ini Hantui Gaun Pengantin

9 Operasi Plastik Paling Aneh di Seluruh Dunia

Cara Mudah Mendeteksi Pacar Yang Berbohong

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading