Sukses

Beauty

Trik Menyamarkan Payudara Yang Besar? Pakai Baju Warna Ini!

Bagi kamu yang memiliki dada besar, mungkin jadi suatu kebanggan dan kebanyakan akan diidamkan sebagian besar wanita. Namun jangan heran juga kalau ada beberapa wanita yang justru mencari cara mengecilkan payudara. Alasannya sederhana, malu punya dada besar.

Salah satu organ tubuh wanita yang membedakan antara pria dan wanita ini memang sering jadi beban. Beberapa wanita akan dengan senang hati mengetahui ia memiliki payudara yang besar karena kebanyakan lelaki menyukainya, namun tidak jarang pula ada wanita yang malah menginginkan sebaliknya.

Jika kamu termasuk salah satunya yang tak nyaman dengan dada besar, ada satu trik sederhana yang bisa kamu coba agar dada terlihat lebih kecil dari ukuran sebenarnya. Salah satu cara yang bisa kamu coba adalah dengan mengenakan sport bra dan menggunakan pakaian berwarna gelap.

Lebih baik membeli sport bra daripada memilih dan membeli bra normal yang dilengkapi dengan busa atau spons. Selain nyaman dipakai dan membantu menyangga payudara dengan baik, sport bra juga akan membuat payudara terlihat lebih kecil karena tidak disangga spons atau busa di dalamnya.

Selain membuat siluet tubuh lebih ramping, pakaian berwarna gelap juga akan menyamarkan bagian tubuh kamu yang ‘terlalu menonjol’ dan memberi kesan lebih kecil. Sebuah blazer hitam, sweater biru gelap atau cokelat gelap, blouse dan kaos hitam akan membuat kamu lebih nyaman dengan ukuran payudara.

Hindari pakaian warna terang dan ketat di bagian dada karena justru bisa menonjolkan bentuk dan ukuran dada. Dengan pakaian yang tidak terlalu longgar dan tidak terlalu ketat, kamu bisa menyiasati bentuk dada dengan tanpa harus mencari cara rumit. Iya kan ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading