Sukses

Lifestyle

Hadirkan Karnaval di 9 Kota, Yuk ke XPANDER Tons of Real Happiness!

Di mana kamu dan keluarga biasanya menghabiskan waktu akhir pekan? Jika biasanya hanya pergi ke Mal atau restoran, gimana kalau weekend ini cobain pergi ke XPANDER Tons of Real Happiness atau yang biasa disebut dengan TORH. Disana ada berton-ton kebahagiaan yang bisa kamu dapatkan bersama keluarga! Penasaran?

TORH telah membawa berton-ton kebahagiaan bagi keluarga Indonesia dengan mengisi hari liburan dengan bermain di wahana, talkshow hingga penampilan bintang tamu. Sebelumnya TORH telah diadakan di Bekasi, Semarang, Surabaya dan akan mendatangi kota lainnya yakni Makassar, yang akan dikunjungi Mitsubishi Xpander Tons of Real Happiness pada 21-23 September 2018. Menyusul kota-kota berikutnya yaitu Medan, Bandung, Palembang, Pekanbaru, dan juga Serpong.

Acara TORH ini pun begitu menarik perhatian dari para keluarga, karena selain bikin penasaran, pengunjung tidak dikenakan biaya jika ingin bergabung. Wah, acara yang satu ini makin menarik untuk dikulik, bukan?

Wahana Seru yang Ada di TORH

(c)mitsubishi

TORH merupakan merupakan campaign baru yang diusung oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Acara ini berisi rangkaian aktivitas dari kendaraan Mitsubishi XPANDER sebagai Small MPV untuk mensosialisasikan keunggulannya, yakni power yang dimilikinya. Nah, kekuatan mobil ini divisualisasikan lewat XPANDER yang membawa carousel atau komidi putar seberat 2 ton keliling 9 kota besar di Indonesia.

(c)mitsubishi

Tak hanya Carousel, di XPANDER Tons of Real Happiness juga terdapat wahan permainan lainnya, antara lain Ferris Wheel, Swing Carousel, Ballon Pool, Ballon Castle dan mini XPANDER Traffic Park untuk anak-anak.

(c)mitsubishi

Tidak hanya wahana anak-anak, TORH juga menyediakan permainan ketangkasan keluarga yang bisa menguji kekompakan lewat XPANDER Tetris Challenge. Ada juga workshop kesenian yang diadakan Ideku Handmade di beberapa kota, serta lomba menggambar dan mewarnai dengan banyak hadiah menarik.

Dimeriahkan Oleh Para Bintang Tamu

(c)mitsubishi

Kemeriahan TORH semakin semarak dengan hadirnya Rifat Sungkar sebagai Brand Ambassador dan juga Agent of Happiness yakni The Sasonos yang terdiri dari Dwi Sasono, Widi Mulia dan putra putri mereka Dru dan Widuri. Selain itu terdapat juga penampilan bintang tamu keren lainnya seperti DJ Freya, Diskopantera, Zara Leola dan juga Naura.

(c)mitsubishi

Bagi kamu yang ingin menambah ilmu tentang otomotif, akan ada talkshow bagi penggemar mobil yang dipandu oleh influencer kondang otomotif. Sebut saja Ridwan Hanif, Fitra Eri dan Diandra Gautama yang akan berbagi pengalaman serta ilmu seputar dunia otomotif.

Banyak Lokasi Foto yang Instagrammable

(c)mitsubishi

TORH tidak hanya membawa berton-ton kebahagiaan tapi juga stok foto instagrammable untuk keluarga. terdapat banyak spot foto menarik yang bisa dicoba. Misalnya saja berfoto di wahana 360, lalu menguploadnya di Instagram. Ada hadiah voucher belanja bagi yang terpilih di setiap event yang sudah disiapkan oleh Mitsubishi Motors, lho! Sambil foto-foto, kamu dan keluarga juga bisa menikmati aneka kuliner yang ada di deretan Foodtruck yang disediakan.

Acara TORH Gratis, dengan Registrasi Mudah!

(c)mitsubishi

Bagi Mitsubishi Family yang penasaran akan event ini, Xpander Tons of Real Happiness akan mengunjungi kota Makassar pada 21-23 September 2018 di Parkir Utara Phinisi Point Mall. Yuk segera daftarkan diri dengan registrasi di website www.tonsofrealhappiness.com.

Nantinya, kamu akan menerima konfirmasi lewat SMS untuk ditukarkan dengan tiket masuk. Satu kode yang didapatkan dari SMS bisa ditukarkan dengan empat tiket, karena  acara ini memang ditujukan sebagai destinasi liburan setiap keluarga di Indonesia.

Selain itu, bagi pemilik Mitsubishi XPANDER, kamu cukup menunjukkan STNK atau copy SPK XPANDER yang bisa ditukarkan dengan tiket masuk di area XPANDER Tons of Real Happiness. Info lebih lengkap tentang event ini, langsung saja klik di sini.

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading