Sukses

Lifestyle

Happy Birthday Si Cantik dan Energik Nabilah JKT48

Nabilah Ratna Ayu Azalia merupakan salah satu personel JKT48 yang paling banyak memiliki fans. Di hari ini ia sedang berbahagia karena sedang merayakan hari jadinya yang ke-16 tahun. Meskipun masih belia ia berhasil menjadi idola di Indonesia berkat kiprahnya di dunia musik bersama idol grup JKT48.

Sebagai seorang bintang, Nabilah tak hanya menarik dari parasnya yang ayu, sifatnya yang super cerewet dan suka bertingkah 'kocak' itu, begitu terlihat lucu menggemaskan layaknya gadis remaja seusianya.

Nabilah ini berzodiak Scorpio Ladies. Seorang Scorpio adalah orang yang kuat dan penuh gairah. Selain itu orang-orang yang ada di bawah naungan zodiak ini adalah pekerja keras dan biasanya sukses dalam hidupnya.

Untuk perjalanan karir Nabilah di dunia hiburan sebenarnya sudah dimulai sejak dia kecil. Sejak kecil Nabilah tercatat senang mengikuti berbagai macam kontes, mulai dari lomba mewarnai, lomba modeling sampai lomba foto balita sehat. Ia juga sudah sering menjadi foto model dan membintangi iklan. Namun, namanya semakin melejit berkat karirnya bersama idol group JKT48. Nabilah sendiri juga termasuk salah satu anggota yang berprestasi dan memiliki fans banyak.

Well, Happy birthday Nabila, semoga karir dan apa yang dicita-citakan semakin baik dari tahun sebelumnya.

Simak zodiak terbarumu di halaman ini Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading